Saturday, November 25, 2017

[Review] Azalea Hijab Shampoo dan Hair Hijab Mist

Hai teman-teman, kali ini saya ingin review lagi tentang shampoo. Entah mengapa kok saya jadi ketagihan mereview product ya? Saya merasa bisa share info bermanfaat kepada teman-teman dan siapa tahu ada yang butuh info tentang shampoo, tinggal saya kasih link aja, tanpa saya jelaskan panjang lebar, hehehe. Kali ini saya akan mereview Azalea Hijab Shampoo dan Azalea Hair Hijab Mist.

Ehm, memang beberapa minggu yang lalu saya mereview shampoo anti ketombe karena saya memang sedang berketombe. Nah, sekarang saya ingin mereview shampoo lagi bukan untuk membandingkan karena manfaat kedua shampoo ini berbeda ya, Guys.

Azalea Hijab Shampoo, Inspired by Natur

Kebetulan sekali saya pernah menggunakan Shampo Natur, jadi saat menggunakan Azalea Hijab Shampoo saya merasa tidak asing dengan aromanya yang mirip natur, teksturnya pun tidak jauh berbeda. Kemasan plastic berwarna hijau dengan isi 180ml membuat shampoo ini mudah dibawa kemana-mana karena ringan.
Shampoo Azalea yang terinspirasi dari Natur
Pada postingan saya sebelumnya, saya telah menemukan shampoo anti ketombe yang cocok dan tinggal cari shampoo yang bisa mengurangi kerontokan. Pas banget kan ya, saat sedang mencari shampoo yang dapat mengatasi kerontokan rambut saya bertemu Azalea “Inspired by Natur” Hijab Shampoo. Kandungan minyak zaitun dan ekstrak gingseng dapat memperkuat akar rambut dan menutrisinya. Awal pakai shampoo ini rambut terasa sedikit kesat, tapi setelah kering rambut akan terasa lembut, wangi, dan mudah diatur. Terlebih ada sensasi dingin di kepala sesuai tulisan yang tertera pada botol yaitu “Cooling Sensation”

Kandungan pada Shampoo Azalea
Berdasarkan pengalaman saya setelah menggunakan Azalea Hijab Shampoo, hingga tiga hari rambut saya tetap mudah diatur dan nggak lepek meskipun keringat saya berlebih. Selain kandungan utamanya, zaitun oil dan gingseng ekstrac, beberapa bahan lain yang tidak berbahaya juga digunakan. Adapun sodium sulfate yang membuat produk ini berbusa, pasti digunakan dalam ukuran yang wajar lah ya, jadi masih aman-aman saja.

Rambut Segar Bebas Lepek Tanpa Keramas

Azalea Hair Hijab Mist
Akhir-akhir ini cuaca tidak menentu, kadang panas seharian dan tiba-tiba hujan hingga berhari-hari. Saya tipikal orang yang mudah sekali berkeringat sehingga baju pun saya ganti setiap hari. Tentu saja keringat berlebih membuat apek di hijab dan di rambut. Kalau harus keramas setiap hari saya juga mikir seribu kali, pasalnya tempat tinggal saya termasuk dataran tinggi sehingga udara cenderung dingin. Malas dong jika harus keramas setiap hari.


kandungan pada Azalea Hair Hijab Mist
Paling bĂȘte saat pagi keramas, eh sore hari rambut sudah lepek banget. Belum lagi bau apek pada hijab yang bikin nggak pede (percaya diri). Namun setelah kenal Hair Mist Azalea, rasa pede langsung ngacir. Hahaha. Dimana pun dan kapan pun Hair Hijab Mist dapat digunakan, praktis dah.
Perawatan harian untuk rambut dan hijab ini mengandung Zaitun Oil dan Aloe Vera Extrack, wanginya segar dan saya suka. Berfungsi untuk mengharumkan dan menyegarkan rambut sehingga mengurangi bau lembab di area sekitar kepala. Berbeda dengan shampoonya, Azalea Hair Mist dikemas dalam box dan berisi 80 ml cairan.

Cara pakainya juga cukup mudah, semprotkan langsung pada rambut dari jarak 10-15cm lalu ratakan dengan jari. Atau bisa juga disemprotkan langsung pada hijab, gunakan saat rambut atau hijab terasa bau dan tidak segar. Tapi ingat, anak dibawah 3 tahun tidak danjurkan menggunakan shampoo ini.
Moga aja bisa jodoh dengan kedua produk Azalea ini ya, karena baru sekali pakai aja udah terasa manfaatnya.

14 comments :

  1. Belum pernah nyoba yang mist... jadi pingin nyoba

    ReplyDelete
  2. ada minyak zaitunnya juga ya ? bisa banget melembabkan rambut. Aku belum pernah coba Azalea

    ReplyDelete
  3. Dulu aku pengguna Samphoo Natur, selalu suka dengan aromanya. Baru tahu sekarang ada versi untuk hijaber. Mungkin cocok, aku mau coba ah. Tfs mbak.

    ReplyDelete
  4. saya pernah pakai sampo ni,suka, sayang nggak nemu lagi di mana belinya

    ReplyDelete
  5. makin banyak sampo untuk wanita berhijab,dan saya juga pernah coba Azalea, cocok

    ReplyDelete
  6. Wah, bisa dicoba buat rambut rontok saya nih.

    ReplyDelete
  7. Aku pake nih yang hair mist.. Seringnya kujadiin pewangi hijab, hehehe. Wangi soalnya. Kalo shampoo-nya belum pernah coba

    ReplyDelete
  8. Wah keren ya
    Bikin pede kedongkrak jadinya soalnya gak ada lagi cerita rambut lepek dan bau keringat karena tertutup sehatian ya

    ReplyDelete
  9. cocok sekali ini buat para hijabers...

    ReplyDelete
  10. Ini buat disemprot2 sebelum pakai hijab gtu ya mbak?
    Kalau yg gak pakai hijab bisa disemprot sebelum pakai helm kali ya hehe
    TFS reviewnya

    ReplyDelete
  11. Wah, nyobain bagus nih. Semoga cocok ya, rambutku suka rontok

    ReplyDelete
  12. Jadi penasaran pingin nyoba produk azalea

    ReplyDelete
  13. Blm pernah cobain produk ini, makasih mbak infonya aku jadi tau ttg kelebihan produk ini

    ReplyDelete