About Me




Assalamu'alaikum, salam kenal...

Perkenalkan, nama saya Eni Rahayu, di media sosial saya dikenal sebagai bundadzakiyyah. Nama yang ingin saya kenalkan kepada dunia sebagai bunda dari putri saya yang bernama dzakiyyah. Saya dilahirkan di Kota Malang yang saat ini dikenal sebagai kota pendidikan, saking banyaknya lembaga pendidikan yang berkembang di Kota Bunga ini.  Meluluskan pendidikan formal hingga kuliah di kota yang sama. Hingga saat ini masih berprofesi sebagai guru, tenaga Tata Usaha, blogger, dan mompreneur dan juga seorang ibu (32 tahun), memiliki dua orang putri yang berusia 5 tahun dan 2,5 tahun.

Sejak berumur 3 tahun (kata ibu) saya sudah gemar membaca. Buku pelajaran kakak (saat itu SD), bungkus makanan, spanduk-spanduk di jalan, bahkan majalah saya lahap bahkan sebelum saya masuk TK. Jelas teringat di pikiran saat bu guru di TK mengenalkan huruf, saya bsan dan asyik bermain masak-masakan. Untuk apa? Toh saya sudah bisa membaca semua majalah yang disediakan di sekolah. Saat istirahat teman-teman selalu meminta saya untuk membacakan cerita bobo.

Masih ingat di benak ketika ibu mengijinkan saya berlangganan majalah bobo saat masih SD, saking bangganya ibu punya anak belum SD tapi sudah lancar membaca. Tak heran kemudian saya suka menulis diary saat SD, dan memenangkan beberapa kompetisi menulis ilmiah saat kuliah. Perpustakaan adalah tempat favorit saya sejak SMP hingga kuliah. Saat sudah punya anak, jadi jarang ke perpustakaan tapi rajin donk beli buku.

Mulai mengenal blog ketika masih duduk di bangku kuliah, awalnya coba-coba saja dan belum concern. Catatan Bunda adalah blog pertama saya yang TLD, hasil karya saya, dan ditulis sendiri. Isinya tentang cerita sehari-hari, review berbagai produk, buku, dan film, keseruan bersama komunitas yang saya ikuti, lifestyle, inspirasi, traveling, hingga parenting.

Sebagian tulisan di blog saya adalah review tak berbayar dan tulisan pribadi saya, serta tulisan yang diikutsertakan dalam lomba. Mungkin teman-teman ingin membaca Disclosure saya.





0 komentar :

Posting Komentar