Sunday, February 11, 2018

Zalfa Miracle Anti Aging Serum, Menghalau Kulit Kusam dan Berminyak


Beberapa bulan ini saya lagi rajin banget pakai skincare. Iya, soalnya saya lagi ada di rumah dan punya banyak waktu untuk berlama-lama memijat-mijat wajah, hehehe. Padahal biasanya malas banget berkutat dengan wajah dan "tetek bengek"nya.

Tapi, karena saya sekarang kerja online jadi punya banyak waktu untuk merawat wajah. Ya, membuat suami senang itu kan ibadah. Pasti dia senang donk kalau wajah istrinya kinclong. Bahkan, seminggu sekali saya paksa suami untuk saya rawat mukanya. Saat saya scrubbing, dia juga ikutan, hahaha. Gak papa lah maksa dikit kalau untuk kebaikan.

By the way, saya sedang mencoba sebuah kosmetik alami yang membuat wajah saya mulus dan nggak berminyak lho. Kasih tahu, jangan?

Kasih tahu aja deh biar bermanfaat, hehehe. Saya sedang mencoba Zalfa Miracle Anti Aging Serum, untuk menghalau kulit kusam dan berminyak.

Berani Mencoba karena Alami

 
Zalfa Miracle Anti Aging Serum


Saya memiliki wajah yang sensitif. Dulu, saat masih remaja saya sampai nggak pernah pakai make up sama sekali, bedak sekalipun. Kenapa? Karena suka ada jerawat yang nongol kalau lupa bersihkan wajah. Nah, untuk pembersih wajah pun harus selektif kalau nggak ingin wajah memerah dan bentol-bentol.

Setelah menikah wajah saya pun masih sensitif, saat malas membersihkan wajah setelah memakai make-up maka siap-siap saja diserang jerawat. Huft... Kecuali kosmetik berbahan alami, wajah saya jarang komplain. Hampir tidak pernah bermasalah dengan kosmetik yang benar-benar berbahan dasar alami atau tanpa bahan berbahaya.

Terus... kok saya berani mencoba Zalfa Miracle Anti Aging Serum? Karena berbahan alami dan terdaftar di BPOM, makanya saya berani mencobanya. Selain itu, Zalfa juga jelas tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri, hidrokinon, tretinoin, dan zat warna Rhodamin B.

Jujur, saya baru kenal sama Zalfa beberapa bulan yang lalu terus saya cek di Instagram, eh ternyata nih brand udah femes dan testimoni positifnya udah bejibun. Seperti yang saya tulis di postingan tentang Cantik Aman dan Halal dengan Zalfa Mircle Skincare.
Zalfa Miracle Anti Aging Serum
komposisi produk ada di box dan botol kemasan


Zalfa Miracle Anti Aging Serum dengan vitamin C generasi terbaru secara klinis terbukti memiliki efek yang lebih baik dibanding dengan produk lain yang mengandung vitamin C,  menjamin ketersediaan collagen dalam kulit untuk menjaga elastisitas kulit.

Kandungan glucan, sebagai skin immune, wound healing, dan anti inflammation. Aloe vera extractnya juga berfungi sebagai anti iritasi dan anti-inflammasi pada kulit serta merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Aloe vera juga membantu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit sehingga kulit tampak lebih halus. Juga membantu menghilangkan bekas jerawat dan nodahitam (flek) di wajah.

 Kemasan


 Zalfa Miracle Anti Aging Serum memiliki kemasan yang elegan, menurut saya. Berwarna putih dan imut, enak nih dibawa kemana-mana. Kayaknya sih kemasannya dari melamin gitu, sempat dijatuhin sama si adek, saya takut pecah eh ternyata enggak, hahaha. Parno, kosmetik saya banyak yang tercecer lantaran diberantakin si adek. Mulai dari lipstik yang tutupnya hilang hingga bedak yang kacanya pecah.
Zalfa Miracle Anti Aging Serum
kemasan yang imut dan praktis, gak meluber saat dipencet


Model botolnya pencetan gitu, jadi bisa dikeluarkan sesuai pemakaian aja dan lebih hemat karena nggak meluber kebanyakan. Hihihi

 Pada samping kanan kotak kemasan terdapat keterangan komposisi sedangkan samping kiri terdapat keterangan kandungan soybean extract dan cara pemakaiannya. Keterangan ini bisa untuk cek ya, terbuat dari bahan yang aman atau enggak. Saya sih selalu cek komposisi kosmetik yang akan saya beli, jangan sampai ada kandungan berbahaya seperti merkuri dan teman-temannya.

Oiya, terdapat juga logo halal MUI, nomor POM, expired date, dan keterangan ml isi produk dalam kemasan. Bisa dibilang, melalui kotak kemasannya saja kita sudah disuguhi informasi lengkap yang memang dibutuhkan saat akan membeli produk kecantikan.

Warna dan Teksture


Zalfa Miracle Anti Aging Serum
teksturnya bening dan gak lengket

Kemasan botol dan pencetan, sudah pasti texturenya cair, berwana bening ringan, dan nggak lengket. Untuk penggunaanya saya bersihkan dulu wajah dengan facial foam lalu dikeringkan. Setelah itu aplikasikan ke wajah, terasa dingin di wajah… uuuhhh sukaak. Aroma segar mint juga tercium tapi nggak menyengat sih. Saya pakai per bagian karena cepat banget meresapnya, kening, pipi kanan, pipi kiri, hidung, dan dagu, dua menit saja udah meresap serumnya.


Setelah Pemakaian Selama Satu Minggu


Zalfa Miracle Anti Aging Serum tidak menggunakan parfum sehingga aromanya alami bahan aktif. Saat digunakan pada wajah, awalnya seperti terasa lengket namun lama kelamaan menjadi lebih kenyal dan pagi hari saat dibilas wajah terlihat segar dan kencang. Jujur ya… wajah saya jadi lebih cerah dan nggak kusam lagi meskipun tanpa make-up.

Zalfa Miracle Anti Aging Serum
Before After penggunaan Zalfa Miracle Anti Aging Serum

Memang, awal pemakaian saat baru 2-4 hari timbul jerawat dan minyak berlebih. Pas saya tanya teman-teman juga sama reaksinya, katanya sih itu proses pengangkatan sel kulit mati. Oh, benar juga karena saya jarang bersihkan wajah jadi banyak sel kulit mati yang menumpuk. Alhamdulillah tidak ada proses pengelupasan apalagi perih di wajah.

Sebenarnya, penggunaan Zalfa Anti Aging Serum akan lebih baik lagi hasilnya jika digunakan setelah mengoleskan Zalfa Night Cream pada wajah. Mengapa? Karena 

Tips Menggunakan Anti Aging

Tahu sendiri kan kalau anti aging berfungsi untuk mencegah penuaan? Tapi itu terjadi jika penggunaan anti aging sesuai pada tempatnya. Berikut tips penggunaan anti aging agar hasilnya maksimal.
  • Pilih anti aging dengan komposisi alami sehingga aman untuk wajah Anda
  • Pastikan anti aging yang Anda pilih telah terdaftar di BPOM
  • Bersihkan wajah secara teratur sebelum tidur
  • Usahakan untuk tidak gonta-ganti anti aging agar kulit tidak merasa bingung.
  • Gunakan anti aging pada malam hari agar hasilnya maksimal, kenapa? Karena kulit beregenerasi tiga kali lebih cepat di malam hari ketimbang di siang hari. Lebih baik lagi jika serum anti aging diaplikasikan pada penggunaan krim malam.
  •  Konsumsi air mineral yang cukup
  • Jauhi nikotin
  • Tidur cukup (disarankan 6 jam sehari)


Siapa bilang anti aging khusus untuk wanita 40 tahunan yang memang kulitnya sudah mulai menua? Saya juga butuh cyiin... Kalau Anda juga penasaran dengan Zalfa Miracle Anti Aging Serum, coba intip website resmi atau instagramnya. Tanya-tanya via whatsapp juga bisa lho, nomernya di 087770274448. Pelayanannya OK loh!
.
Anda pernah pakai anti aging atau skincare? Gimana hasilnya? Sharing di komen yuk!

15 comments :

  1. cowok boleh pakai ngk mbak... ? :)

    ReplyDelete
  2. Betul Mbak..jangan tunggu waktu baru pake anti aging. Aku termasuk telat ini..jadi dah bercorak di pipi..Pengin coba Zafla , sudah banyak yang testi bagus hasilnya:)

    ReplyDelete
  3. Baru tahu, dari segi kemasannya unik ya, Teh. Dan sepertinya simpel dan mudah dibawa kemana-mana..he
    Ini boleh digunakan laki-laki nggak, Teh? :)

    ReplyDelete
  4. Waah zulfa ya..saya baru denger merk itu...hhehe

    ReplyDelete
  5. Segaaar wajahnya Mbak Eniii yaa. Saya pengen juga nich pakai plus Kakadu Plum yaa Mbak biar afdol. Asyiik banget jadi makin kinclong eiuuy

    ReplyDelete
  6. Saya penasaran deh, sama anti agingnya. Pengen juga pake perawatan muka, selama ini cuma sabun muka, bedak tabur, udah itu aja.

    ReplyDelete
  7. Boleh juga serumnya Zalfa, patut dicoba, nih. Kebetulan usia sudha mau kepala 4. Berasa butuh pengawet wajah, hihihi

    ReplyDelete
  8. Ibuku juga pakai ini, kadang facialnyajuga aku pake heheheh. Cocok banget loh ibuku pakai ini mbak, kulit wajahnya jadi kinclong

    ReplyDelete
  9. Bener mbak, saya juga pakai zalfa. Hasilnya oke banget. Jadi pengen pakai terus.

    ReplyDelete
  10. weeewww yang punya banyak waktu luang... punya waktu buat merawat tubuh...
    lihat before afternya jadi penasaran buat coba...

    ReplyDelete
  11. Wawww, jadi mupeng Mba.
    Sekarang kulit aku mulai kliatan kusam

    ReplyDelete
  12. Cocok nih buat emak2 yg jarang perawatan muka kayak aku. Ntr intip2 IG-nya ah. TFS infonya.

    ReplyDelete
  13. Wow, before afternya beneran kece ya mbak.

    ReplyDelete
  14. Wow keren banget bary tahu ada zalfa jadi pengen ngasih Mama

    ReplyDelete
  15. Saat akan memasuki usia ke 30 gini perlu bgt Anti Aging, biar mengurangi tanda penuaan di wajah. Thank you mbak info Zalfa Anti Aging Serumnya bermanfaat sbg referensi.

    ReplyDelete