Thursday, May 24, 2018

Casio: Merk Jam Tangan Wanita yang Populer di Dunia

sumber: www.gshock.com

Semangat pagi 😍

Adakah teman-teman yang gemar sekali memakai jam tangan? Kalau saya sih kadang pakai kadang enggak. Dulu pas masih sekolah sih saya selalu pakai karena nggak punya hape untuk lihat jam. Bahkan saat duduk di sekolah dasar, saya suka banget pakai G-Shock (sayangnya KW, 🙈).

Sekarang sih kayaknya kebutuhan akan jam tangan memang telah meningkat dari tahun ke tahun, baik untuk wanita maupun pria. Berbagai jenis maupun merk jam tangan semakin bermacam-macam dan membuat orang semakin mudah untuk memilihnya sesuai dengan keinginan dan juga selera.

Misalnya, pada wanita cenderung akan membeli jam tangan yang besar agak terlihat lebih sporty, ataupun memilih jam tangan yang kecil sesuai dengan ukuran badan.

Pengguna jam tangan pasti tahu dong perusahaan ternama Casio. Berbagai jenis dan keinginan orang-orang terhadap kebutuhan jam tangan, membuat perusahaan ini berusaha untuk mewujudkannya. Casio ini sendiri sudah terkenal di Indonesia maupun internasional karena mengeluarkan jam tangan yang unggul dalam model, harga dan juga kualitasnya yang tinggi. 

Merk Jam Tangan Wanita Casio


Casio merupakan merk jam tangan wanita yang sudah memproduksi jam tangan sejak tahun 1980-an. Pada tahun 1982 Casio merilis sebuah jam tangan yang memiliki kombinasi antara digital dan analog. Kemudian merilis kembali G-Shock pada tahun 1983, dimana sesuai namanya jam tangan ini tahan dengan guncangan.

Baca juga:  Gamis Putih Polos untuk Kamu yang Hobi Mix And Match


Merk jam tangan wanita Casio ini sendiri memiliki jenis digital dan juga analog, disertai dengan fitur anti air yang memiliki berbagai fungsi dalam sebuah jam tangan. Beberapa macamnya adalah Casio G-Shock, Casio Sheen, Pro Trek dan Casio Edifice. 

Pada seri G-Shock, merk jam tangan wanita Casio ini mencapai puncak kepopulerannya. Jam ini sangat cocok untuk aktivitas olahraga. Meskipun banyak yang kw, namun kualitasnya bisa terlihat jauh sekali dan beda dari yang asli. Sehingga akan mudah menelaah mana yang asli maupun yang palsu.

sumber: www.casio-intl.com

Untuk harganya sendiri, merk jam tangan wanita Casio ini di banderol dengan harga mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Hal ini tergantung dengan jenis dan juga bentuk jam tangan yang teman-teman pilih. Misalnya jika teman-teman memilih Casio Poptone LDF-20-1AVDR, harganya adalah Rp 750.000 dan berstripe karet yang sangat cocok untuk melakukan kegiatan di luar rumah.

Dengan kualitasnya yang bagus dan tangguh, tentunya harga kisaran tersebut akan sebanding dengan kualitas yang teman-teman dapatkan. Daya tahannya sendiri juga sangat kuat dan tahan air, sehingga akan cocok untuk penggemar berbagai aktivitas outdoor seperti berolahraga.

Berikut ini adalah beberapa varian merk jam tangan wanita Casio yang populer dan bisa dipilih untuk mempercantik penampilanmu :

1.    Casio LTP-V007L-7E1UDF
Salah satu varian merk jam tangan wanita Casio ini mempunyai desain yang simpel dan unik dengan tali stainless yang akan membuat penampilan jadi lebih menarik. Teman-teman bisa membelinya dengan harga Rp 300 ribuan saja.

2.    Casio LTP-V005GL-9AUDF
Dengan leather band berdiameter 23 mm membuat koleksi rangkaian jam tangan mewah ini menjadi favorit kaum hawa. Terbuat dari bahan mineral glass, sehingga menjadikannya berkilau serta tahan terhadap goresan. Jam tangan ini sangat cocok untuk teman-teman yang aktif karena memiliki baterai daya tahan lama. Harganya cukup murah, yaitu Rp 280.000.

Nah, itulah sedikit ulasan Casio, merk jam tangan wanita yang sangat populer di penjuru dunia. Dalam memilih merk jam tangan, sebaiknya sesuaikan dengan gaya dan juga kepribadian teman-teman agar terlihat cocok. Kemudian baru pastikan bahwa kualitas jam tangan tersebut baik atau tidak. Dengan memilih merk jam tangan wanita Casio tentunya hal tersebut pasti akan terpenuhi. Teman-teman bisa membelinya di offline store maupun secara online di situs yang terpercaya. Semoga bermanfaat.

Kalau teman-teman suka pakai jam tangan merk apa? Sharing yuk di kolom komentar. 

6 comments :

  1. Jarang pake jam tangan mak, kecuali dulu jamannya sering periksa pasen. Ehehe..

    ReplyDelete
  2. Saya termasuk yang tidak terlalu suka memakai jam tangan. Tapi melihat desain jam tangan saat ini kadang suka pingin makai.cuma saya orangnya pelupa.kalau pakai jam tangan terus pas wudlu suka ditinggal gitu aja. Sampai di rumah baru sadar kalau jam tangan tertinggal

    ReplyDelete
  3. Saya jarang pakai jam tangan lagi Mbak kwkw.. Alasannya sama, sudah ada HP untuk lihat waktu.

    Merk Casio memang keren ya, kualitas bagus harga terjangkau.

    Cuss.. Mau intip Casio aah..

    ReplyDelete
  4. Dulu, saya suka pakai jam tangan. Tapi sekarang gak pernah pakai lagi, lebih sering lihat di hape hihihi.
    Setahu saya jam Casio emang produk yang bagus dan awet pula. Saya pernah pakai Casio.

    ReplyDelete
  5. Aku juga suka banget Casio mba.. Beberapa kali beli jam tangan selalu merk ini. Awet hehe

    ReplyDelete
  6. dulu pas sekolah suka sekali gonta ganti jam tangan, tapi sering rusak juga. Maklum jam tangannya beli yang murah di pasar wkwkwk

    ReplyDelete