Tuesday, May 15, 2018

Slim & Fit Bikin Kenyang Lebih Lama, Berat Badan Turun Lebih Cepat



Slim & Fit - Wanita mana yang tidak memimpikan tubuh ideal? Bahkan wanita yang tampaknya sudah langsing pun masih juga pengin tubuh yang ideal. Nggak jarang kan kita lihat wanita bertubuh “nggak gendut” yang ada di pusat kebugaran?

Tubuh ideal yang saya maksud adalah memiliki berat dan tinggi badan yang seimbang. Makanya orang langsing belum tentu ideal lho, bisa jadi kekurangan berat badan malah. Tapi sayangnya kalau orang gendut sudah pasti tidak ideal,😓.

Tubuh setiap orang juga berbeda-beda. Nggak usah pakai iri deh, itu namanya kurang bersukur, hahaha. Misalnya ada wanita yang tetap saja kurus meskipun bolak-balik makan, ya udah nggak usah terlalu baper. Kenapa kok Anda makan sedikit saja berat badan naik tiga kilo? Sedangkan dia tetep aja langsing (atau kurus?). 😀😀 *curcoldikit

Penyebab Meningkatnya Berat Badan

Jika ditanya kenapa berat badan bisa cepat naik? Bisa jadi jawaban tiap orang berbeda. Kurang olahraga, pola makan berlebih, terlalu banyak makan manis, metabolisme lambat, atau ada juga yang menjawab keturunan.

Kalau alasan terakhir sih, teman-teman memang tak bisa mengubah takdir untuk dilahirkan pada keluarga “besar” tapi teman-teman masih bisa kok memilih untuk hidup sebagai orang yang berbadan ideal. *cup-cup-cup 😍😍

Bagi saya pribadi, penyebab meningkatnya berat badan hanya satu yaitu pola makan. Ketika saya tidak bisa menjaga pola makan maka berat badan saya cepat sekali naik. So, hanya satu jalan agar berat badan saya tetap normal yaitu menjaga pola makan.

Selalu gagal diet, lha wong porsinya mie satu piring 🙈

Lalu, pola makan seperti apa yang harus saya jalani? Perbanyak porsi sayur dan buah dalam makanan sehari-hari. Boleh percaya boleh tidak, jika saya makan karbo sehari tiga kali maka bisa dipastikan bulan depan baju saya tidak ada yang muat. 😱😢😢 *needHug

Setelah melahirkan anak kedua, berat badan saya mentok di angka 65 kg (malah pernah hingga 75kg). Padahal aktivitas saya udah seabrek lho, kalau dihitung nih udah seribu langkah sehari. Mulai bangun tidur sampai tidur lagi nggak ada tuh waktu buat nongkrongin tivi dan cemilan.

Tapi nggak ngaruh sama sekali. Otomatis jika nggak mau berat badan semakin naik, saya harus menjaga pola makan.

Olahraga Saja Tidak Cukup Untuk Menurunkan Berat Badan, Terus Gimana?


Memang, olahraga saja tidaklah cukup untuk menurunkan berat badan. Terlebih jika setelah olahraga menyantap makanan manis dan berlemak. Pernah tuh ya, saya melihat ibu-ibu yang makan di warung bakso seusai jingkrak-jingkrak eh aerobic maksudnya.

Bahagianya mereka saat makan bakso, saya yakin mereka pasti akan mengkambinghitamkan aerobic yang nggak bisa membuat tubuh mereka kembali singset, padahaal…

Itulah dilemanya ibu-ibu, lapar setelah olahraga dan makan jadi dobel. Jadi kalau sering olahraga tapi berat badan ngga turun-turun juga, itu karena saat olahraga kita hanya bisa bakar 300-400 kalori. Kalau setelahnya malah makan 1000 kalori? Maunya untung malah buntung karena jadi makan porsi dobel.

Oleh karenanya saya siasati dengan melakukan hal-hal berikut agar olahraga saya tidak sia-sia.

  1.  Minum air putih secukupnya, saya selalu menghindari untuk tidak minum sama sekali karena hal ini akan membuat saya merasa sangat sangat haus dan menganggapnya sebagai rasa lapar. Jika perlu saya bawa segalon eh sebotol air mineral untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, seperti membayangkan minum kuah bakso plus pentolnya yang pasti enak dimakan pedas-pedas,😃😉.
  2. Makan buah-buahan segar setengah – satu jam sebelum olahraga sehingga saya memiliki cukup energy untuk olahraga. Apapun olahraganya, seringan apapun olahraga yang saya lakukan sebisa mungkin saya isi perut lebih dulu untuk menghindari kelaparan. Lapar pada saat olahraga hanya akan membuat saya lupa segalanya termasuk lupa jika saya ingin sekali menurunkan berat badan. Berabe kan?
  3. Sudah minum satu liter air mineral, sudah makan bekel buah segar, masih lapar? Coba deh minum Slim & Fit, yaitu susu tinggi protein dan kalsium dengan rendah gula

Kenyang Lebih Lama dengan Slim & Fit


Slim & Fit adalah nutrisi pengganti makan pagi dan malam dalam bentuk susu. Slim & Fit dapat membuat kita kenyang lebih lama karena mengandung protein tinggi sehingga proses pembakaran lemak dan kalori lebih banyak.

Varian rasa Slim & Fit ada powder milk rasa vanilla dan cokelat, saya suka dua-duanya. Rasanya ada manis-manisnya meskipun rendah gula. Kandungannya juga lengkap lho, seperti kalsium yang tinggi, serat pangan inulin, dan fomula slim expert.

sumber: www.bloggerperempuan.co.id



Kalsium tinggi dapat membantu membangun dan memperbaiki jaringan tubuh serta memberikan rasa kenyang lebih lama. Serat pangan inulin dapat memberikan rasa kenyang, menjaga fungsi saluran cerna, mengatasi sembelit, serta meningkatkan penyerapan kalsium.


Sedangkan formula slim expert merupakan formulasi khusus untuk diet yang tepat dan seimbang yaitu

  • High Calcium : Untuk membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang serta mencegah terjadinya osteoporosis.
  • Less Sugar : Rendah gula 50% dibandingkan dengan produk sejenis. Berasal dari Isomaltulosa sebagai pengganti gula.
  • Low Saturated Fatty Acid : Rendah lemak jenuh 50% dibandingkan dengan produk sejenis.

Satu Minggu Turun 3 kg Setelah Minum Slim and Fit


Beneran, banyak teman-teman yang tanya, kok bisa turun 3kg selama satu minggu?

Soalnya saya termasuk wanita yang susaaaah sekali turunin berat badan. Tapi setelah mencoba susu Slim & Fit sesuai petunjuk yang ada dibungkusnya saya pun berhasil. Bagi saya pola makan yang disarankan pada bungkus susu ini tidaklah aneh karena sudah sering saya praktikkan dalam keseharian saya.

Tapi banyak banget turun berat badannya? Kalau di testimoni yang lain sih bisa turun 1kg saja seminggu. Kan saya sudah bilang kalau saya gampang gendut kalau makan nasi (walaupun tidak berlebihan).

Memangnya menu apa sih yang ada pada kemasan Slim and Fit?   

pola makan yang disarankan Slim & Fit

Saran penyajian yang ada pada bungkusnya, gampang sekali dan nggak bikin lapar. Beginilah caranya...
  1. Ganti menu sarapan dengan minum susu Slim & Fit lalu jam 10.00 – 12.00 makan buah segar. Kadang sih saya bolak balik, pagi makan buah dulu baru deh kalau masih lapar saya minum susu Slim & Fit.
  2. Oiya, jangan kaget ya kalau setelah minum susu ini perut agak mulas. Sepertinya ini karena Slim & Fit mengandung serat pangan (inulin), tapi Alhamdulillah saya nggak sampai diare sih. Hanya saja BAB lebih lancar daripada biasanya.
  3. Makan siang seperti biasa, boleh kok makan nasi. Tapi waktu itu saya low carbo, kadang-kadang aja pakai nasi. Makan raw food bikin kenyang lebih lama sih.
  4. Makan malam diganti dengan minum susu Slim & Fit ditambah sayur dan buah. Kadang Cuma minum susu doank, beneran deh nggak lapar sama sekali sampai pagi tiba. Hehehe

Karena Slim & Fit kalorinya terkontrol yaitu 200 Kkal/saji sehingga bisa mempermudah pengaturan kalori harian dan dapat dijadikan sebagai pengganti makan utama (pagi dan malam)..

Tips Diet Sehat

Terkadang banyak orang yang salah kaprah mengartikan atau menjalankan diet. Banyak yang beranggapan diet itu menahan makan dan berlapar-lapar ria. Padahal kalau makan terlalu sedikit bisa sebabkan kekurangan gizi. Tubuh kan juga membutuhkan asupan yang seimbang.

Saya yang pernah tumbuh ke samping alias gendut ini, pernah lho sukses melakukan diet sehat tanpa minum pelangsing atau bahan kimia lainnya. Berikut tips dari saya.

Pertama, perbanyak makan serat alami yang terdapat pada sayur dan buah. Merasa metabolisme saya lambat, maka saya tidak pernah sekalipun meninggalkan buah. Asupan wajib saya adalah buah dan sayur secara raw food juga menjadi pilihan. Memperbanyak serat bisa membuat kenyang lebih lama sehingga terhindar dari ngemil.

Kedua, imbangi dengan olahraga. Misalnya prosentase pola makan 80% dan yang 20% adalah olahraga. Saya sering ikut senam tapi pola makan amburadeul, tetap saja melar. Soalnya saya kalau abis jingkrak-jingkrak nggak bisa nahan untuk nggak ngemil.

Akhirnya saya ikut yoga deh, lebih tenang dan tidur nyenyak karena kegiatannya malam hari. Hehehe. Tapi banyak juga sih penganut olahraga cardio, yang memiju detak jantung gitu lebih cepat turun BBnya.

Olahraga juga membuat kita memperbanyak asupan minum, khususnya air mineral yang tentunya bermanfaat sekali untuk tubuh dan memperlancar metabolisme.

Dimana Bisa Mendapatkan Slim & Fit?


Slim & Fit bisa teman-teman dapatkan di Apotik atau swalayan. Nah, kalau beli secara online bisa dilakukan di www.kalbestore.com dan gunakan uniqe code "eni20" (tanpa tanda petik) untuk mendapatkan diskon sebesar 20% untuk pembelian minimal 3 box Slim & Fit varian rasa apa saja di Kalbe Store.


Bagaimana? Udah diet masih juga belum turun berat badan? Coba Slim & Fit aja!

4 comments :

  1. Emang bener aku udah nyoba, kenyang lebih lama. Habis minum nggak pengen ngemil aneh-aneh.

    ReplyDelete
  2. Gua dari dulu kurus, kata teman gua cungkring hehe, pengen menggemuk kan badan, hehe

    ReplyDelete
  3. hmmm, jadi trending topik juga ni slim&fit mbak... cocok deh buat nurunin bb

    ReplyDelete
  4. Di zaman yang serba digital ini semakin mudah ya, Teh. Beli online ataupun offline sangat mudah untuk mendapatkan Slim & Fit ini.

    ReplyDelete