Wednesday, October 17, 2018

Deliveree, Solusi Pintar Logistik Anda

“Cew, sudah tahu belum kalau di Surabaya udah ada Deliveree?”
“Oh, jasa pengiriman barang itu ya? Pantesan aku kok lihat ada mobilnya Deliveree riwa-riwi,”
“Iya, emang sejak September lalu Deliveree udah buka cabang di Surabaya. Jadi kamu nggak perlu bingung nyuruh suamimu antar pesanan donat. Kasihan suamimu capek-capek pulang kerja, ye kaan?”
“Siip… itu pesannya gimana mbak?”
“Yaelaah… pakai aplikasi laah?”
“Oalaah… Iya deh nanti aku instal”
“Jangan lupa pakai kode promo DLVRSBY dan dapetin cashback 100% ya, Cew!”
Adikku langsung nyengir kuda sambil berlalu dengan motornya.

***
Begitulah perbincanganku dengan Acew, adik iparku yang tinggal di Surabaya. Biasanya Acew mengirimkan pesanan donat dengan bantuan ojol atau kalau lebih dari 3 box dia minta bantuan suaminya dengan mobil. Tapi kadang dia juga bingung kalau suaminya sedang lembur di kantor. Ya, memang ada jasa pengiriman lain sih. Tapi tetap aja yang namanya bakul akan mencari biaya paling murah kan? Jadi dia happy banget pas tahu kalau Deliveree sudah ada di kotanya.

Deliveree Luncurkan Layanan Antar Kota dengan Harga Tetap

Kalian, arek-arek Suroboyo udah tahu belum kalau Deliveree sudah hadir di Surabaya? Deliveree adalah penyedia layanan logistik darat terlengkap dan terkemuka di Indonesia yang didukung oleh teknologi canggih. Ini dia yang sangat kita harapkan, kehadiran teknologi yang dapat membantu meringankan tugas kita. Melalui aplikasi mobile atau web Deliveree, kamu dapat memesan jasa pengiriman segera, pada hari yang sama atau bisa juga terjadwal.

Baca juga: Nuansa Romantis di Sudut Kota Pahlawan

Startup besutan perusahaan VC dan venture builder asal Thailand ini telah memiliki sekitar 500 kendaraan di Indonesia yang digunakan untuk beroperasi. Mulai dari Fuso, CDD Long, Double Engkle, Engkle Box, Small Box, Blind Van, Small Pick Up, hingga mobil ekonomi untuk pengiriman kargo di Surabaya, Bandung, dan Jabodetabek.

Armada Deliveree
Nah, pada hari Kamis, 11 Oktober 2018 lalu saya bersama teman-teman blogger Surabaya menghadiri acara yang digelar tim Delivere Surabaya di Hotel Yello, Jemursari-Surabaya. Pada kesempatan tersebut Deliveree meluncurkan layanan antar kota dengan harga tetap ke seluruh Jawa. Wow!!

Seperti apa sih layanannya?

Ya, Deliveree meluncurkan layanan FTL (Ful Truck Load/Satu Truk Penuh) antar kota ke 23 kota di seluruh pulau Jawa. Pelanggan yang menggunakan layanan FTL akan dikenakan harga tetap untuk rute pengiriman setiap kota dan sudah termasuk biaya dasar,  yaitu biaya sewa kendaraan, pengemudi, bahan bakar, tol, dan parkir. TANPA BIAYA TAMBAHAN LAIN. Cateeeet!!


Event di Surabaya bersama Deliveree

Pemesanannya pun bisa lewat aplikasi mobile ataupun web Deliveree. Kurang oke apa agi coba?
Tom Kim selaku CEO dan Co-Founder Deliveree menyatakan jika mereka sangat senang dapat menghadirkan layanan FTL ini. Deliveree berkomitmen untuk memberikan layanan popular bintang 5 dengan biaya bintang 2 untuk seluruh pelanggan Indonesia. Nah, loe masih mau mikir nih pakai aplikasi logistik Deliveree?

Baca juga: Happy Fresh Telah Hadir di Malang

Deliveree ini perusahaan pertama yang memberikan layanan penuh dan biaya tetap yang trasnparan untuk pengiriman antar kota. Rutenya mencakup semua rute besar di seluruh pulau Jawa dengan banyak pilihan armada truk yang bisa dipesa dengan pemberitahuan setidaknya 24 jam dan hingga dua minggu ke depan, begitu kira-kira penjelasan Rico Soselisa selaku Commercial Head Deliveree.

Kelebihan Deliveree

Pantas saja jika sejak Deliveree hadir di Surabaya telah menerima lebih dari 1000 permintaan dari bisnis di Surabaya. Hal ini karena Deliveree Surabaya dapat membantu bisnis lokal tumbuh dan menghemat biaya. Setelah tiga tahun beroperasi di Indonesia (sejak tahun 2015) Deliveree diperkirakan telahmenguasai sekitar 20% dari pasar trasnportasi kargo darat untuk bisnis dan individu.

Kok bisa sih Deliveree dapat menghemat biaya pengiriman untuk bisnis lokal?

Iya, karena harga kirim antar kota Deliveree rata-rata 20-30% di bawah harga pasar. Coba deh kamu survey kecil-kecilan kalau nggak percaya dan bandingkan dengan harga beberapa rute dengan truk doble engkel long berikut ini.

Jakarta – Surabaya Rp. 5.700.000
Bandung – Semarang Rp. 3.500.000
Surabaya – Bandung Rp. 5.400.000
Yogyakarta – Jakarta Rp. 4.300.000

Kalau butuh tenaga untuk angkat barang gimana?

Boleh banget… Deliveree juga menawarkan layanan tambahan seperti bantuan tenaga untuk mengangkat barang, penambahan tali, layanan troli, dan lainnya. Tapi tentu saja kamu harus membayar uang ekstra untuk menikmati layanan tambahan tersebut. Lihat di aplikasinya deh untuk biaya yang lebih lengkap.

Terus, kalau di Surabaya bisa kirim ke mana aja?

Deliveree hadir di Surabaya

Deliveree juga hanya bekerjasama dengan pengemudi terbaik yang telah dilatih secara profesional untuk melayani pengiriman barang secara aman, cepat, dan terpercaya. Deliveree Surabaya melayani pengiriman barang hingga ke daerah di sekitar Surabaya seperti Sidoarjo, Gresik, dan sekitarnya.
Oiya, untuk kamu pemilik bisnis yang memiliki beragam kebutuhan tambahan untuk pengiriman kargo, Deliveree juga punya Program Bisnis dengan layanan pengembalian Surat Jalan dan COD yang disertai asuransi hingga Rp 400jt tanpa biaya tambahan. Mantap betul ini mah!

Kalau kamu tertarik dengan program bisnis Deliveree atau ingin tahu lebih dalam bisa mengunjungi langsung webnya di https://www.deliveree.com ya!

15 comments :

  1. Adanya Deliveree ini pastinya bantu banget za mbak buat para pebisnis kecil dan masyarakat umum lainnya yg pengen pindahan atau mengirim barang

    ReplyDelete
  2. Deliveree ini ngebantu keluarga yang hobinya tiap tahun pindahan rumah. Paling gak beban Cari jasa pindahan jadi terkurangi.

    ReplyDelete
  3. Ada Deliveree urusan kirim-kirim jadi gampang ya. Tarifnya pasti, sudah termasuk angkat-angkatnya lagi

    ReplyDelete
  4. Ada Deliveree urusan kirim-kirim jadi gampang ya. Tarifnya pasti, sudah termasuk angkat-angkatnya lagi

    ReplyDelete
  5. Pasti bermanfaat banget ini kalau di Surabaya karena sudah banyak pengusaha-pengusaha yang butuh angkutan yang harga murah dan transparan gini.

    ReplyDelete
  6. Kalau ada Deliveree kayak gini pindahan pasti lebih happy. Sayangnya belum menyentuh wilayah desa

    ReplyDelete
  7. Kalau ada Deliveree begini bisa banyak UMKM yang terbantu nih. Hemat harga, bisa jadi incaran banyak calon pelanggannya. Aplikasinya mudah pula!

    ReplyDelete
  8. layanan FTL akan dikenakan harga tetap untuk rute pengiriman setiap kota dan sudah termasuk biaya dasar, yaitu biaya sewa kendaraan, pengemudi, bahan bakar, tol, dan parkir. TANPA BIAYA TAMBAHAN LAIN. Catat, ah...

    ReplyDelete
  9. galfok sama asuransi 400 jt, keren nih deliveree

    ReplyDelete
  10. Wah ada jasa kirim paket baru nih. Para pengusaha pasti senang ya.. makin gampang kirim-kirim. Makin melesat bisnisnya

    ReplyDelete
  11. Wih kalo ada yang lebih murah ngapain cari yang lebih mahal mending pakai Deliveree aja yes hihi. Makasih mba sharingnya, nanti pindahan rumah pakai ini aja kali ya.

    ReplyDelete
  12. Makin.mudah ya transportasi manusia, barang & makanan....lama2 emak2 ga usah.jalan, tinggal pesen makanan & siap sampai dirumah..

    ReplyDelete
  13. Waah asik banget nih ada Deliveree, gampang yaa jadinya. Namanya juga unik, mudah diingat

    ReplyDelete
  14. Wah pindahan rumah jadi enggak bingung lagi ya mba, lebih hemat juga ternyata. Deliveree solusi juga buat para pengusaha yang hobi kirim barang :)

    ReplyDelete
  15. Wah, kurir seperti ini yang mempermudah bagian penasaran ya. Keren. Apakah ada di Sumatera?

    ReplyDelete