Tips Mujarab Meredakan Nyeri pada Bahu

bundadzakiyyah.com -  Pernah enggak bahu teman-teman terasa berat dan nyeri? Saya sering lho, apalagi setelah melakukan perjalanan dengan sepeda motor dari Wajak ke Malang, sekitar dua jam perjalanan pulang pergi.



Nyeri otot bahu adalah sebuah momok di tengah-tengah masyarakat era ini. Lumrahnya nyeri yang terjadi pada bagian atas tubuh seperti punggung, leher, dan bahu dihasilkan oleh pekerjaan berat di luar ruangan seperti bertani atau berternak. Etapi, bekerja di depan laptop dalam waktu yang cukup lama juga bisa menyebabkan nyeri bahu lho.

Akan tetapi, sebenarnya ketika kita bekerja di dalam ruangan, kita juga mudah berresiko mengalami nyeri dan kram. Itu karena pola aktivitas kita yang kaku serta tubuh kita yang tidak dilatih kelenturannya. Pola-pola ini juga sejalan dengan meningkatnya diabetes, penyakit jantung, dan sejenisnya yang berkaitan erat dengan lack of exercise di kalangan masyarakat.

Baca juga: Tips Mudah Hidup Sehat Secara Alami

Maka dari itu, ada dua solusi yang bisa ditawarkan untuk mengatasi nyeri bahu yaitu melakukan tindakan preventif seperti rajin berolahraga dan makan makanan bergizi, serta tindakan pengobatan seperti pijat maupun koyo untuk meredakan nyerinya.

Koyo Hansaplast sebagai pereda nyeri?


Ya, betul, Hansaplast memproduksi koyo yang sangat cocok diaplikasikan pada bahu Anda yang terasa nyeri.

Dalam memproduksi koyo-koyo ini, Hansaplast menyadari bahwa nyeri otot merupakan penyakit yang mudah sekali menghinggapi pegawai kantoran. Oleh karena itu, untuk memudahkan penggunanya, Hansaplast menciptakan inovasi koyo yang cocok pula digunakan selama bekerja di kantor yaitu praktis dan nyaman.

Baca juga: Sembuh Lebih Cepat dengan Buah dan Sayur

Koyo produksi Hansaplast dibuat sesuai dengan warna kulit sehingga cukup sulit di-notice ketika dipakai di luar pakaian Anda. Pemasangan dan pelepasannya yang mudah juga tidak berbekas menjadi alasan mengapa koyo ini sangat sesuai untuk Anda.

Selain itu, panasnya yang merata pun sangat membantu mengobati pula area di sekitar bahu tersebut. Dengan panas yang diharapkan bisa mengobati nyeri ini, Hansaplast melengkapi kemasan koyonya dengan teknologi heat lock sehingga panasnya tetap terjaga.

Apa saja jenis koyo Hansaplast yang bisa dipilih?


Ada tiga jenis koyo Hansaplast yang bisa Anda pilih sesuai dengan kriterianya masing-masing. Ada yang diperuntukkan untuk nyeri ringan, ada pula yang diperuntukkan untuk nyeri berat. Adapun jenisnya adalah Koyo Hangat, Koyo Hangat Pereda Pegal & Nyeri Otot, serta Koyo Panas Pereda Pegal & Nyeri Otot.

Nyeri otot pada bahu bisa juga diakibatkan oleh masuk angin, untuk selengkapnya Anda bisa membacanya di https://www.id.hansaplast.co.id/majalah/sports-and-activity/local/id/Masuk-Angin.

Post a Comment

1 Comments

  1. Saya biasa pakai koyo merk lain dulu setelah ketemu sama koyo hansaplast jd suka karena panasnya tetap awet meski cuma pakai satu dan sisanya disimpan.

    ReplyDelete