Thursday, December 06, 2018

Wajib Baca! Pengalaman Beli Handphone Android Murah di Olshop



Ketika ingin berhemat, saya selalu teringat dengan online shop. Bagi saya toko online merupakan solusi yang tepat di tengah suasana ekonomi di negara ini yang kurang stabil. Di mana harga bahan pokok lumayan mahal serta berbagai tagihan seperti listrik, internet, air, BPJS, dan harga pulsa yang juga tidak bisa dikatakan murah. Mau tidak mau, kita pun harus pandai-pandai berhemat agar tidak terlalu boros dalam mengeluarkan uang setiap bulannya.

Agar lebih hemat, saya selalu berusaha untuk mencari handphone murah, bayar tagihan listrik dan juga internet, beli pulsa, hingga beli tiket pesawat di toko online.

Bagi saya, toko online Bukalapak adalah salah satu toko online favorit karena mereka seringkali menawarkan promo dan diskon serta cashback dengan jumlah yang cukup menggiurkan.

Jika ingin beli pulsa murah, saya terbiasa membeli secara online. Begitu juga ketika ingin mencari hp Android murah, saya pun biasanya akan melirik toko online terlebih dahulu walaupun terpaksa harus menunggu beberapa hari hingga kiriman sampai di rumah. Tapi saya rasa, waktu menunggu kiriman sampai di rumah cukup layak, mengingat harga yang mereka tawarkan juga sangat bersahabat.

Jika ditambah dengan promo dan berbagai macam diskon menarik, biasanya harga handphone murah bisa jadi lebih murah lagi. Sehingga, jumlah uang yang bisa kita hemat akan sangat banyak jika diakumulasi.

Baca juga: Yuk Mengenal Merek Gitar

Bahkan untuk keperluan sehari-hari seperti sabun, sikat gigi, bumbu dapur, alat pembersih atau deterjen, hingga perabotan rumah tangga juga kerap kali saya cari beli di toko online karena memang harganya sangat murah.

Salah satu momen yang paling saya tunggu-tunggu untuk berbelanja adalah promo harbolnas yang jatuh setiap tanggal 12 Desember. Pada saat itu, saya terbiasa mencari berbagai kebutuhan seperti aksesoris smartphone mulai dari casing, power bank, speaker bluetooth, busana, sepatu kulit bermerek, perabotan rumah tangga, alat-alat dapur hingga alat olahraga. Karena harganya yang sangat murah di samping potongan harga dan cashback besar yang mereka tawarkan.

Saya ingin bercerita sedikit tentang pengalaman beli handphone murah di toko online. Siapa tahu, pengalaman saya ini bisa membantu teman-teman yang berniat beli smartphone dengan harga murah atau mungkin produk-produk lainnya.
Ikuti akun sosial media toko online tempat smartphone incaran berada

Keuntungan utama mengikuti akun sosial media yang dimiliki oleh toko online, misalnya online shop Bukalapak adalah: kita bisa update dengan informasi terbaru. Terutama yang berkaitan dengan voucher diskon atau promo. Dengan begitu, kita bisa langsung membeli smartphone impian dengan harga yang lebih murah berkat voucher diskon tersebut
Biasakan menabung agar ketika ada promo handphone murah, kamu bisa langsung beli

Masalah yang sering kita alami ketika ada promo menarik adalah, kita tidak punya dana untuk membeli produk yang kita inginkan tersebut. Akibatnya, momen dimana produk tersebut dijual murah jadi terlewatkan begitu saja. Tapi saat ini, hal tersebut seharusnya tidak lagi jadi masalah mengingat salah satu toko online populer di luar sana sudah ada yang menyediakan fitur kredit.

Ya, kamu mungkin sudah bisa menebak toko online apa yang saya maksudkan. Toko online tersebut adalah Bukalapak yang saat ini sudah menyediakan fitur BukaCicilan sejak bulan Agustus tahun 2018 ini.

Dengan adanya fitur BukaCicilan, kita bisa kredit handphone murah tanpa harus punya kartu kredit dan bunga bulanannya pun sangat rendah yaitu, hanya 1,5% saja.
Selalu cek flash sale

Jika di hari-hari biasa flash sale umumnya menjual produk dengan harga yang lumayan murah. Maka disaat ada promo, seperti menjelang harbolnas, biasanya diskon yang ditawarkan di bagian flash sale jauh lebih "gila" lagi. Tidak jarang, sebuah smartphone di diskon hingga 80% lebih.
Selalu cek halaman promo

Saya akan menggunakan online shop Bukalapak sebagai contoh. Kalau kamu ingin berbelanja murah setiap hari dengan memanfaatkan voucher diskon maupun cashback serta gratis ongkos kirim, kamu wajib mengecek halaman promo sebelum berbelanja.

Kamu bisa menemukan halaman promo di https://bukalapak.com/promo, atau jika kamu berbelanja menggunakan aplikasi, kamu bisa langsung mengklik tombol "Semua Promo/Special Promo" di halaman utama (Home)

Itulah beberapa pengalaman dan tips berbelanja handphone murah di toko online. Metode yang saya terapkan di atas tentu saja bisa kamu terapkan juga untuk membeli berbagai kebutuhan selain smartphone.


0 comments :

Post a Comment