Tips Memilih Meja Kantor yang Unggul, Arkadia Furniture Bisa Jadi Pilihan

Salah satu furniture yang paling penting di kantor adalah meja kantor. Bagaimana tidak? Meja kantor digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan sehingga memilih meja kantor yang unggul sangat diperlukan agar pekerjaan bisa terselesaikan secara efektif dan efisien.

Tidak hanya soal desain ya teman-teman, memilih meja kantor membutuhkan ketelitian dan pemahaman mengenai kualitas serta ketahanan bahan. Seringkali terjadi, pembeli memilih perabot dan furniture termasuk meja untuk kebutuhan di kantor hanya berdasarkan model dan harga.

Belum lagi jika tergiur oleh aneka diskon dan promo spektakuler yang semakin menimbulkan pertanyaan atas kualitas produk. Padahal, ada banyak resiko jika kita tidak jeli dalam memilih berdasarkan kualitas bahan sebagai pertimbangan utama. Salah satunya adalah kerusakan yang berpotensi semakin cepat terjadi.


Lalu, bagaimana sih memilih meja kantor yang unggul? 

1. Sesuaikan Fungsi 


Pertama, sebelum memilih meja kantor alangkah baiknya memperhatikan fungsinya. Apakah meja kantor untuk pegawai perseorangan, meja yang digunakan secara bersama, ataukah meja untuk bertemu klien? Hal ini harus benar-benar diperhatikan.

2. Tentukan Ukuran 


Kedua, menentukan ukuran meja yang juga harus disesuaikan dengan luas ruangan. Jangan sampai ruangan terasa sempit karena salah memilih ukuran meja. Pilihkah meja dengan ukuran yang sesuai dengan fungsinya. Apakah akan diisi banyak barang? Butuh laci atau tidak? Ataukah sekedar meja untuk bercengkerama bersama klien.

3. Pemilihan Bahan 


Ketiga, perhatikan juga bahan saat memilih meja kantor karena saat ini ada beberapa bahan yang dapat teman-teman pilih seperti kayu atau laminasi. Jika ingin furniture yang tahan lama, kalian bisa memilih meja besi.

Furniture Berkualitas Terbaik dengan Pelayanan Berintegritas? Arkadia Furniture Jawabannya! 

Teman-teman sudah tahu Arkadia Furniture? Itu lho, produsen office furniture untuk partisi kantor dan produk kantor dengan desain yang minimalis dan kualitas terbaik. 

Arkadia Furniture berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan. Menggunakan kualitas bahan terbaik dan teknik pengerjaan serta finishing touch yang sempurna, berbagai macam koleksi meja kantor yang tersedia di Arkadia Furniture layak untuk menjadi pilihan kalian.
Baca juga: Tips Mempercantik Ruang Tamu

Ini lho keunggulan-keunggulan Arkadia Furniture yang bisa dijadikan pertimbangan jika teman-teman sedang mencari meja dan furniture terbaik untuk perusahaan.

1. Bahan Berkualitas 


Arkadia Furniture berkomitmen untuk selalu memilih bahan berkualitas tinggi dengan teknik pengerjaan terbaik untuk meja kantor dan aneka furniture kantor yang diproduksi. Ketahanan produk adalah salah satu hal yang menjadi visi Arkadia Furniture demi kepuasan para pelanggan. Lebih dari sekedar keuntungan bisnis, Arkadia Furniture berorientasi pada keberlangsungan dan kepercayaan para pelanggan terhadap produk-produk Arkadia.

2. Beragam Pilihan Model Terkini 


Inovasi adalah kata kunci yang menjadi alasan mengapa produk-produk furniture dari Arkadia selalu up to date. Arkadia Furniture berkomitmen untuk menjawab kebutuhan pelanggan dengan beragam pilihan desain yang dapat disesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan pelanggan.

3. Harga Bersaing Sesuai Bujet Pelanggan


Arkadia Furniture memiliki misi untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan dengan bujet fleksibel tanpa sedikitpun mengurangi kualitas bahan dan ketepatan waktu serta standar proses pengerjaan. Membantu pelanggan mendapatkan kebutuhan furniture terbaik adalah komitmen Arkadia yang terus dipertahankan hingga kini.

4. Gaya Modern Minimalis yang Mudah Diselaraskan dengan Tema Ruangan 


Gaya modern minimalis yang menjadi kekhasan pada desain aneka perabot dan meja kantor menjadi nilai lebih Arkadia Furniture. Dengan ciri khas dan keunikan ini, desain-desain Arkadia Furniture selalu berhasil untuk tampak selaras ketika ditempatkan dalam ruangan dengan tema dan gaya apapun. Hal ini disebabkan karena Arkadia melibatkan tenaga-tenaga ahli profesional di bidangnya mulai dari proses desain, pembuatan, quality control hingga pemasaran dan customer relation.

5. After Sales Service


Berbeda dengan beberapa perusahaan yang melupakan aspek afer sales service, Arkadia Furniture beranggapan bahwa garansi dan servis pasca penjualan adalah bagian penting dari komitmen Arkadia dalam memberikan pelayanan terbaik untuk kebutuhan furniture Anda. Arkadia Furniture menyediakan layanan pemasangan, konsultasi dan memberlakukan garansi perawatan serta perbaikan bagi para pelanggan.

Arkadia Furniture akan terus bereksplorasi dan mengembangkan diri seiring dengan komitmennya untuk melayani kebutuhanmu. Beragam model furniture dan meja kantor yang ada di Arkadia betul-betul dibuat dan didedikasikan untuk para pelanggan yang mendambakan furniture perkantoran berkualitas terbaik, dengan desain-desain mutakhir dan durabilitas yang tinggi.

Kedepan, Arkadia berharap dapat menjangkau seluruh pasar konsumen dari segmen manapun, dengan memberikan layanan konsultasi dan desain sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Hal ini merupakan bagian dari visi dan misi Arkadia Furniture yakni membantu para pelanggan untuk mewujudkan suasana kantor idaman dengan perabotan berkualitas terbaik.
Nah, itu dia tips memilih meja kantor yang unggul. Kalau teman-teman punya tips nggak cara memilih furniture kantor?

Post a Comment

19 Comments

  1. Boleh nih, meja buat kerja penulis bisa gak ya? hehe

    ReplyDelete
  2. Sama sih mba pilih yg simpel biar kalo bosen bisa diganti posisi dengan mudah dan yang pasti sesuai budget hehe.

    ReplyDelete
  3. Cantik-cantik model dan warnanya, noted dulu aaach

    ReplyDelete
  4. Langsung ceki ceki produk arkadia ,nih. Suka dengan tampilannya yang clean,simple minimalis

    ReplyDelete
  5. Paling suka kalau suatu produk juga menyediakan layanan purna jual. Namanya barang buatan manusia - kalaupun mesin kan ada campur tangan manusia juga, ya - adakalanya produk mengalami kerusakan. Ini penting banget untuk membuat pelanggan merasa dihargai, termasuk menunjukkan juga bahwa industri bertanggungjawab penuh terhadap kualitas produknya, bukan sekadar beriklan semata.

    ReplyDelete
  6. Setuju Mbak, saya juga dalam memilih meja yang pertama dicari adalah kecocokan dengan fungsinya. Saya suka meja yang multifungsi, bisa dipakai buat menjahit, buat naruh laptop, & buat menulis, hehe...

    ReplyDelete
  7. Bismillah ... Semoga secepatnya bisa punya beginian untuk kerja di rumah.

    ReplyDelete
  8. Cantik furniture nya kirim dari mana ini? Pakai ongkir lagi?

    ReplyDelete
  9. Arkadia bisa jadi referensi nih kalau suatu saat nanti butuh meja.

    ReplyDelete
  10. Saya sudah punya meja dan kursi kantor di rumah,,..tapi belum yang bagus...masih sederhana...alhamdulillah produktif dipakai untuk menulis

    ReplyDelete
  11. Mbak, itu lokasi arkadia dimana ya? Bisa dikirim ke luar kotakah?

    ReplyDelete
  12. Aku paling suka meja kerja dari kayu karena lebih nyaman aja. Kalau kursinya suka yang ada sandarannya empuk gitu. Bikin betah duduk

    ReplyDelete
  13. Tips nya pas banget nih. Ngintip website nya arkadia, kece-kece banget model Dan desain meja nya.

    ReplyDelete
  14. wah, saya jarang menemukan tulisan semacam ini, jadi tambah ngerti tentang furniture kantor yang nyaman dan usefull. biasanya tinggal pakai aja hahah

    ReplyDelete
  15. Meja kantor itu jika bahannya kurang bagus, sering banget rusak.
    Maklum dipakai banyak orang.
    Memang perlu jeli dalam pemilhan bahan.
    Tapi ya tetap disesuaikan dengan budget kantor per-bulannya.

    ReplyDelete
  16. Aku lagi butuh banget meja kerja, buat di rumah sih karena kantornya di rumah. Tapi nggak pernah perhatian samai sedetil itu. Hm... jadi nambah ilmu. Catet dl sebelum ke toko furniture

    ReplyDelete
  17. Aku suka meja dari bahan kayu mbak, warnanya hitam, terus kursinya yang empuk dan enak buat sandaran

    ReplyDelete
  18. Tips nya keren mb...tp ada lgi nih meja kntor juga hrs disesuaikn dengan luas ruangn. Kyknya msk di minimalis ya mb? Wah top ih Arkadia cantik2 model meja kantornya. Mupeng jadinya, wkkwkk

    ReplyDelete