Selasa, Desember 27, 2016

Liburan Seru di Predator Fun Park


Anda bingung hendak berlibur kemana? Jika Anda berada di Kota Batu, tidak perlu risau memikirkan tempat liburan. Karena Kota Batu adalah salah satu destinasi yang memiliki banyak wisata andalan.
Salah satunya adalah Predator Fun Park. Taman wisata yang menyuguhkan hewan predator, berupa buaya dan ikan buas dikemas secara unik ini tak kalah menarik dibandingkan wahana wisata lainnya di Kota Batu.

Selain itu, saat season holiday yang agak sepi adalah predator fun park. Setelah melihat di Jatim Park 1 dan 2, Eco Green Park penuh dengan pengunjung, saya memilih predator sebagai tujuan kami kali ini. Selain itu juga lebih murah dibandingkan Wahana Jatim Park yang lain (biasa, emak emak di otak sudah terpahat kata murah, asal bukan murahan ^_^)

Hanya memerlukan waktu sekitar 20 menit dari pusat Kota Batu menuju Predator Fun Park, Tlekung-Junrejo Kota Batu. Jalan yang dilalui relatif sepi namun mudah diakses, membuat tempat ini hampir selalu dikunjungi wisatawan domestic setiap akhir pekan.

Harga tiket yang relatif murah dibandingkan tempat wisata lain di Kota Batu, membuat Predator Fun Park dapat dijadikan alternatif berlibur saat musim liburan. Hanya membeli tiket terusan Rp. 50.000 Anda bisa mengajak ananda menghabiskan berjam-jam disini untuk jalan-jalan sambil belajar tentang pemeliharaan, penangkaran, dan juga pemanfaatan buaya.

Di wisata ini Anda akan disuguhi dengan berbagai macam bentuk buaya yang sudah diawetkan dan berupa patung. Suasana mirip museum dengan berbagai pengetahuan tentang buaya. Beberapa buaya di penangkaran dan ikan buas di kolam, bisa diberi makan. Anda juga bisa foto bersama ikan yang didapat saat memancing, untuk kemudian dilepaskan kembali.

Saat lelah berjalan, Anda dapat menyewa e-bike Rp. 100.000 per dua jam (saya lebih pilih jalan kaki, lebih sehat, hehe). Atau memilih satu dari puluhan bangku yang tersedia sebagai tempat istirahat sembari menikmati pemandangan. Ada juga kios-kios penjual makanan dan minuman ringan sebagai alternative. Meskipun diperbolehkan membawa makanan kecil ke dalam tempat wisata, lingkungan tetap bersih dan nyaman. Terdapat tempat sampah berbetuk buaya di setiap sudut taman, dengan begitu Ananda dapat belajar tentang kebersihan.


Terdapat juga area bersenang-senang untuk anak. Seperti playground, rumah sesat, area trampoline, family fun house, waterpark, rumah disko, berburu salamander, dan rumah hantu (eit, rumah hantunya seram lhoo, saya gak berani masuk, hihii). Setiap permainan dapat mengasah motorik anak dan kerjasama antar anggota keluarga. Jadi, cocok sekali saat liburan datang ke predator fun park.

2 komentar :

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus