Wednesday, June 21, 2017

Malang Night Paradise lebih Memukau dari Wisata Malam lain di Kota Malang, ini 5 Alasannya


Malang memang terkenal sebagai kota yang kaya akan tempat wisata, namun tak banyak wisata malam yang ada di Kota Malang. Ada taman kunang-kunang, Alun-alun Malang, Night Market, ataupun Alun-alun Tugu yang bisa kamu kunjungi saat malam. Nah, Senin (19/6) kemarin telah dibuka Malang Night Paradise yang dapat menjadi pilihan utamamu dalam memanjakan malam. Tentunya kemegahannya tak dapat dibandingkan dengan wisata malam yang lain di Kota Malang, ada sih yang mirip di Kota Batu tapi jauh dari Kota Malang. Coba aja bandingkan, kamu nggak akan menemukannya karena Malang Night Paradise berbeda dengan wisata malam yang lain di Kota Malang, simak yuk 5 alasannya!

Baca juga: Manjakan Malam di Malang Night Paradise

pintu masuk ke Malang Night Paradise

1. Instagrammable

 
Lampion Mushroom yang instagramable

Grand launhing Malang Night Paradise memukau perhatian banyak pengunjung melalui beraneka spot foto. Sejak memasuki area wisata malam tersebut pengunjung akan menemukan cahaya warna-warni. Kamu yang datang ke Malang Night Paradise akan segera mengeluarkan kamera dan berselfie-wefie ditengah lampion beraneka bentuk. Mulai dari dancing water, lampion berbentuk mushroom, peacock, flower, swan, panda, guci rusia, colloseum, dan lighting tunel. Bayangkan, di malam yang biasanya gelap gulita kamu akan di kelilingi hamparan lampu berwarna-warni. Reflek deh cekrek upload, cekrek upload untuk meramaikan instagrammu.

Baca juga: Alun-alun Malang Bukan sekedar Tempat Nongkrong

2.  Belajar sambil Berwisata

Belajar sambil Berwisata di Malang Night Paradise

When Sience Comes Alive, itulah yang terjadi di Malang Night Paradise. Kamu bisa belajar sambil berwisata. Apa pasal? Ada Dinosaurus Park yang dilengkapi papan keterangan dan membawamu ke masa lampau tentang kehadiran berbagai jenis dinosaurus. Ada Tyrannosaurus, Triceraptor, Spinosaurus, Vilociraptor, Mammoth, dan masih banyak lagi. Uniknya setiap kita lewat, para dinosaurus akan bergerak dan mengeluarkan suara, aaaakkkhhh.... Adik Aira sampai takut karena dikira hidup, hihihi.

Baca juga:  Liburan Seru di Predator Fun Park

Selain itu adik-kakak dzakiyyah bisa belajar tentang makanan panda, telur dino, colloseum, dan masih banyak lagi. Misalnya mengapa banyak pohon bambu di sekitar panda? Bangunan apa colleseum itu? Mengapa tyrex kaki depannya pendek? Dan masih buanyak lagi pertanyaan kakak sasa yang terkadang saya tak bisa jawab, hehehe.

3. Murah Meriah

Dibandrol harga Rp.25.000 (weekday) dan Rp. 35.000 (weekend) kamu sudah bisa mengelilingi lampion and dino park yang ada di Malang Night Paradise. Murah sekali, bukan? Bahkan untuk anak-anak yang belum mencapai tinggi 85cm bisa masuk secara gratis. Nah loe... ajak adik-adikmu sekalian deh untuk wefie di Malang Night Paradise. Fasilitas lengkap bisa kamu rasakan mulai dari taman lampion, taman dino, kamar mandi, area kuliner, dan spot bermain anak. Lengkap deh pokoknya.  Eh iya, karena masih baru dibuka jangan celingukan cari tempat orang jual oleh-oleh ya, karena kamu tak akan menemukannya. Sebagai gantinya kamu bisa membawakan oleh-oleh  berupa makanan untuk ayah-ibu di rumah. Semoga tidak lama lagi Malang Night Paradise dilengkapi tempat oleh-oleh seperti kaos bertuliskan "Malang Night Paradise" seperti di tempat rekreasi pada umumnya.

4. Memanjakan Malammu

Tunel Light-serasa berjalan di lorong waktu

Benar-benar deh, kalau nggak yakin datang aja sendiri 😂😂. Saat weekend datang capcus aja ke Malang Night Paradise, maka malammu akan dimanjakan. Ajak serta pasangan, buah hati, ayah-ibu, atapun sahabat dan teman-temanmu biar lebih seru. Malammu akan terlewatkan dengan cepat saking seru dan spektakularnya Malang Night Paradise. Glowing dan gemerlapnya yang unik akan memanjakan mata dan menggodamu untuk segera mengabadikan momen. Siap-siap terhibur deh ya.Untuk sang buah hati ada juga area khusus yang menyenangkan seperti sweet dancing dan dragon and tyrex ride. Di luar area Malang Night Paradise ada juga Flying Car dan Robotic yang akan menguji adrenalin.

5. Bikin Kamu Kekinian

Cekrek Upload di tiap sudut

Yakin bisa bikin kekinian? Ya iyalah, coba deh mampir ke Malang Night Paradise lalu cekrek upload di spot-spot menarik yang instagramable. Temanmu mana yang cuek? Pasti langsung pada kepoin fotomu. Apalagi Malang Night Paradise baru aja launching, pastinya pada penasaran. Langsung deh fotomu bakalan ngehits dan kekinian.

Itulah 5 alasan Malang Night Paradise lebih memukau dari wisata malam lain yang ada di Kota Malang. Bagaimana? Penasaran? Langsung aja datang ke Malang Night Paradise di Perumahan Graha Kencana, Karanglo. Atau kamu juga bisa kunjungi www.malangnightparadise.com.


3 comments :