Thursday, June 22, 2017

iCan Course, Belajar Bahasa Inggris Bonus Kajian Islami


iCanCourse, Belajar Bahasa Inggris Bonus Kajian Islami - Siapa yang nggak ingin lancar berbahasa inggris? Pasti semua ingin bisa berbahasa inggris dengan lancar. Untuk apa? Macam-macam, agar bisa ngobrol dengan bule, ingin bekerja di luar negeri, ingin bisa menulis dalam bahasa inggris, dan yang lain. Saya sendiri suka sekali dengan bahasa inggris, bahkan setelah lulus SMA saya pernah nyoba ikut ujian penerimaan mahasiswa poltek dan memilih jurusan bahasa inggris. Alhamdulillah lolos tapi di UNEJ dan bapak tidak mengijinkan. Akhirnya bertahun-tahun kemampuan bahasa inggris saya menyusut dan untuk mendapatkan nilai TOEFL yang standard aja sulit.

Baca juga: Writing Power You've Dreamed of With CLoverline

Beruntung saya mengenal seorang teman yang menjadi kepala sekolah di iCan Course, kursus bahasa inggris online. Beliau mengajak saya belajar bahasa inggris gratis di iCan Course, wow, tanpa berpikir panjang saya iyakan donk. Selang beberapa hari saya menerima sebuah pesan dari whatsapp, isinya sebuah wawancara singkat (tepatnya berupa pertanyaan) yang harus saya jawab dengan waktu sekitar 30 menit (semoga benar, saya lupa-lupa ingat). Alhamdulillah saya lolos dan masuk kelas di grup wa iCan Course.

Belajar bahasa inggris di iCan Course sungguh mudah karena menggunakan metode learning by practice. Kelas materi diadakan seminggu sekali tiap hari Selasa pukul 19.30, namun setiap hari ada sebuah diskusi yang juga menggunakan bahasa inggris. Materi diskusi tentang apa? Ya ditentukan oleh pemateri yang berasal dari anggota grup belajar.

Baca juga: 5 Salah Kaprah Guru dalam Merdeka Belajar

Emak-emak mana sih yang mau disuruh masuk kelas? Untuk belajar pula. NO..NO..NO, kecuali diiming-imingin uang segebok,hahaha. Jangankan untuk belajar lagi, mikirin pekerjaan domestik aja bikin kembang-kempis. So, beruntung sekali bisa belajar bersama iCan Course. Kursusnya menggunakan media sosial (whatsapp), andalannya emak-emak yang ingin belajar sambil ngurus anak, rumah, dan suami. Tidak perlu keluar rumah untuk bisa belajar bahasa inggris, surga!!! Peserta bisa memilih kelas basic, intermediate, speaking, dan writing. 

Menariknya lagi, pesertanya lintas negara lho. Seperti Malaysia dan Brunai, jadi bisa berbagi inspirasi dengan peserta dan pengajar di berbagai wilayah Indonesia dan negara tetangga. Pernah juga ada pemateri dari Taiwan. Yang paling saya suka adalah lebih banyak praktiknya, meskipun harus tergopoh-gopoh mengerjakan tugas, tapi itulah keseruannya. Meskipun kadang saya mengikuti kelas dengan mengantuk karena kelasnya malam.

Baca juga:  Sudahkah Anak Kita Berliterasi Kritis?

Tidak hanya itu, selain mahir bahasa inggris peserta juga dikenalkan keindahan islam oleh ahlinya. Kajian islami dilaksanakan setiap hari Minggu. Bisa tanya jawab seputar materi keislaman. Sekali belajar bisa dapat surga dan dunia (ibaratnya ^_^). Baik banget nih iCan Course, udah diajarin bahasa inggris eh ditambah kajian islami. Mantap dah ^_^ dapat sertifikat pula. Lho, saya yang kebetulan berkesempatan kursus gratis masih bisa dapat sertifikat? Dapat dong, apalagi yang berbayar, ya nggak sih?

Eiya, kelas baru akan dimulai tanggal 10 Juli 2017 lho guys, jadi uang saku lebarannya mending buat daftar iCan Course saja. Mumpung masih early bird, jika daftar sebelum 1 Juli 2017 biayanya cuma
Rp. 200rb/2bulan untuk 8x pertemuan. Tapi kalau transfer setelah 1 Juli 2017 biaya Rp. 350rb/2bulan dengan pertemuan yang sama.

Bagaimana? Ingin lancar bahasa inggris sekaligus mendapatkan siraman rohani melalui kajian islami. Segera daftarkan diri ke iCan Course, English Course.

Website: www.icancourse.com
Contact person: (wa) 081217538110
Sumber: http://icancourse.com/

7 comments :

  1. Cucok nih buat emak emak yang bahasa inggrisnya pasif macam aku...

    ReplyDelete
  2. cas cis cus langsung mahir :D

    aku pengen cari kursus yang dekat sih mbak, biar jumpa circle baru dan ngobrol tatap temu muka

    ReplyDelete
  3. Oh sekarang berbayar ya, Mbak? Kayaknya dulu gratis, ya?
    Alhamdulillah ya belajar bhs Inggris bonus ilmu agama Islam :)

    ReplyDelete
  4. Penting ni bisa berbahasa inggris, setidaknya untuk bisa menulis di diary.

    ReplyDelete
  5. Wah ini cocok ya buat emak2 yg gak bisa ninggalin rmh buat kursus English

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah,,terima kasih reviewnya Mbak Eni.. kami juga tunggu saran dan masukannya 😊

    ReplyDelete