Thursday, July 12, 2018

Hadiah Jam Tangan untuk Suamiku dari The Watch Co


Hadiah Jam Tangan Untuk Suami – Delapan tahun pernikahan ternyata masih belum seberapa dibandingkan dengan teman-teman yang sudah menikah selama belasan bahkan puluhan tahun. Fiuh, ternyata usia pernikahan kami masih terbilang sangat muda. Lihat saja anak umur delapan tahun, biasanya masih SD kan?

Sama halnya dengan anak usia sekolah dasar dimana masih banyak yang harus dipelajari. Masih sedikit sekali pelajaran yang didapatkan, ya nggak? Jadi masih harus banyak belajar tentang kehidupan, apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Meskipun sudah delapan tahun pernikahan masih terus harus belajar dari setiap kejadian yang dialami.

Salah satu hal yang harus selalu dipelajari adalah mengubah rasa bosan menjadi hal yang menarik. Namanya juga manusia, pasti punya lah rasa bosan dan itu normal. Apalagi saya termasuk wanita yang mudah sekali bosan.

Ya kalau rasa bosan itu tentang saya, misalnya bosan masak saya bisa beli di warung. Bosan pakai sabun mandi batangan bisa ganti sabun cair. Bosan nulis artikel, saya beralih membaca buku. Pokoknya saya dengan mudah bisa mengalihkan rasa bosan.

Lha, pernah nggak bosan sama suami?

Nah, alhamdulillah suami saya ganteng dan wajahnya tidak membosankan. Wkwkwkw… Nggak apa lah ya memuji suami sendiri, daripada dipuji orang lain lho.

Tapi tetap saja saya punya rasa bosan, setiap hari berkegiatan yang sama dan dengan orang yang sama. Soalnya kan tiap hari kami bertemu, saya bekerja di rumah sebagai freelance writer dan suami saya wirausaha sebagai petani jamur.

Benar ada yang bilang, “Allah akan memberikan jodoh yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan.” Buktinya nih Allah kasih suami yang punya kemampuan khusus menghadapi saya yang cepat sekali bosan.

Beruntungnya lagi, suami saya punya trik khusus agar saya tidak bosan terhadapnya.Cieee… bahaya donk ya kalau saya sampai bosan sama suami. Masak iya saya harus cari penggantinya? Hahaha. Enggak laah… Ini dia trik khusus yang dilakukan suami saya.

1. Menjadi Diri Sendiri

Sejak saya mengenalnya, suami saya adalah tipe lelaki yang selalu menjadi dirinya sendiri. Dia tidak pernah menirukan siapapun atau laki-laki manapun. Pun ketika mendekati dan menggaet hati saya. Saya yakin menjadi diri sendiri tidak mudah tapi hal itu tidak terlihat pada suami saya.
Namun hal itu justru membuat saya semakin jatuh hati padanya, bahkan setiap hari. Belum pernah saya melihat suami melakukan hal yang bukan dirinya dan itu adalah cara terbaiknya menghilangkan kebosanan kami.

2. Tampil Apa Adanya

Penampilan suami sehari-hari, sederhana dan apa adanya

Tampil apa adanya adalah tipe suami saya. Dia nggak pernah merubah penampilannya yang sederhana untuk mendekati saya. Cocok sekali dengan tipe saya yang nggak pencemburu, hehehe. Pernah suatu ketika saya ingin suami tampil necis, paling tidak wangi parfum dan rapi lah. Tapi tetap saja dia nggak mau dan selalu tampil apa adanya, hehehe. Entah mengapa saya sangat menyukainya yang tampil apa adanya, sederhana tapi tetap bersahaja. Kebosanan pun lenyap seketika.

3. Talk Less Do More

Bagi saya lelaki yang talk less do more itu langka lho, hahaha, atau saya aja yang kurang jalan-jalan? Suami saya adalah salah satunya, lelaki yang tidak banyak bicara dan banyak beraksi. Awalnya saya kaget karena suami saya pendiam banget. Bayangkan, saya marah tapi dia diam di pojokan. Saya ngomel-ngomel sampai 1000 kata, eh suami saya hanya tersenyum mendengarkan.

Belakangan saya bersyukur karena sifatnya yang pendiam telah banyak merubah diri saya menjadi nggak terlalu banyak ngomel. Gimana mau ngomel kalau lawan bicara saya hanya diam mendengarkan. Saya pun lebih memilih diam.

Untungnya suami saya mau melakukan apa saja dan nggak butuh waktu lama untuk meminta tolong padanya. Ya, namanya rumah tangga kan memang harus bekerja sama. Nggak ada ceritanya hanya istri yang melakukan pekerjaan domestic sedangkan suami hanya kerja cari uang. Itu mah sudah kewajiban suami.

4. Sabar

Beberapa kali saya menceritakan kesabaran suami di postingan blog saya. Memang, kesabarannya tiada tara hingga membuat beberapa teman iri saat mendengar saya memeritakan kesabaran. Kesabarannya inilah yang bisa mengubah rasa bosan karena setiap hari bertemu menjadi benih cinta dan kasih sayang yang tumbuh dan berkembang setiap hari.

Membalas Kebaikan Suami


 Memakai jam tangan sehari-hari agar tepat waktu
Bersyukur atas kebaikan suami adalah salah satu cara mengurangi rasa bosan. Gimana nggak bosan kalau yang diingat keburukan suami saja. Padahal sejak awal menikah, suami telah berusaha memenuhi kewajibannya untuk membahagiakan istri. Tapi apakah sedikit keburukan suami dapat menjadi penutup mata hati kita para istri?

Semoga saya selalu bisa menjadikan kebaikan dan kelebihan suami untuk mempertahankan, memelihara, dan menjaga rasa suka kepada suami. Amiin

Oleh karenanya, saya ingin donk membalas kebaikan suami saya. Berhubung selalu tampil apa adanya, suami saya tidak pernah membeli barang-barang yang dirasa tidak dia butuhkan.  Sebenarnya saya suka melihat suami pakai jam tangan, meskipun penampilannya agak berantakan tapi kalau pakai jam tangan bisa terlihat rapi.

Jam tangan milik suami yang jauh dari mewah

Jadi saya yakin suami pasti bisa tampil keren dengan jam tangan terbaru, makanya saya berencana memberikan hadiah jam tangan untuk dia. Meskipun bukan hari ulang tahunnya atau hari istimewa lainnya, tetap saja saya ingin memberikan hadiah yang spesial karena memang dia pantas untuk diberi sesuatu atas kebaikannya selama ini.

Saya pun mencoba browsing dan menemukan situs online The Watch Co, toko online resmi yang menjual jam tangan pria dan wanita original. Melalui situs ini saya bisa memilih jam tangan yang cocok untuk suami saya dan produknya original.

Jam tangan sederhana milik suami sudah tampak lawas tapi masih trendy
Tahu sendiri lah, produk original itu banyak kelebihannya. Nggak apa lebih mahal dikit tapi awet dan tahan lama. Biasa nih emak-emak kalau beli barang selalu mempertimbangkan banyak hal. Salah satuya ya itu, barangnya harus awet. Membeli produk yang awet secara otomatis dapat menghemat pengeluaran karena tidak perlu beli lagi dan lagi. #emakiritbukanpelit

Produk jam tangan pria dan jam tangan wanita di The Watch Co memang original. Nggak perlu was-was donk ya kalau beli barang yang original karena pasti sesuai dengan deskripsinya. Misalnya aja saya memilih jam tangan yang anti air, sudah pasti akan mendapatkan produk yang benar-benar anti air. Bukan jam tangan yang lebih murah dan ada tulisan water resistance, tapi pas kena air wudhu langsung wafat.

Jadi saya putuskan membeli hadiah untuk suami di The Watch Co yang juga menjual jam tangan terbaru. Sayangnya saya ketinggalan promo ramadhan yang tentunya bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Tapi nggak apa deh demi suami tercinta.

Tampil Keren dengan Jam Tangan Terbaru dari The Watch Co


Bukan tanpa alasan saya memilih The Watch Co untuk membeli jam tangan terbaru dan original. Selain memang distributor resmi yang menjual jam tangan secara online, The Watch Co juga memiliki toko offline yang tersebar di beberapa kota di Indonesia seperti Tangerang, Yogyakarta, Bekasi, Medan, Surabaya, Jakarta, Bandung, dan Bali.

The Watch Co juga menyediakan fasilitas cicilan 0% lho. Wow banget ya? Benar-benar memanjakan pengunjung deh. Tapi saya lihat di situsnya cicilan hanya bisa dilakukan pada pembelian jam tangan dengan harga Rp.500.000 ke atas. Di bawah itu harus tunai. Itupun dengan system pembayaran yang mudah yaitu melalui system pembayaran online atau langsung ke outletnya.

Macam-macam pilihan jam tangan di The Watch Co
Tak hanya itu, bagi saya yang tinggal di Kota Malang dan tidak mendapati outlet The Watch Co bisa mendapatkan gratis ongkos kirim jika membeli produk dengan harga di atas 1juta. Hehm… Semakin mantap deh memilih The Watch Co untuk memilihkan jam tangan suami.

Oiya, jika baterainya perlu diganti karena rusak atau suatu hal, The Watch Co akan menggantinya karena ada garansi baterai seumur hidup. Semua produk jam tangan yang dijual di The Watch Co bisa mendapat garansi baterai, baik pembelian online maupun secara langsung di tokonya.

Tentu saja bergaransi karena produk yang dijual di The Watch Co adalah produk asli.

Untuk suami tercinta saya memilih  CASIO AW-80D-1AVDF seharga Rp.729.000 dengan deskripsi sebagai berikut.

Pilihan jam tangan untuk suami
Case / bezel material: Resin
One-touch 3-fold Clasp
Stainless Steel Band
Resin Glass / Spherical Glass
50-meter water resistance
LED light
Afterglow
Telememo
Memory capacity: Up to 30 sets of data, with 8-character name and
16-digit telephone number
Others: Remaining memory screen, auto-sort
World time
Current time in 30 cities (29 time zones), daylight saving on/off
1/100-second stopwatch
Measuring capacity: 23:59'59.99"
Measuring modes: Elapsed time, split time, 1st-2nd place times
Countdown timer
Measuring unit: 1 second
Countdown range: 24 hours
Countdown start time setting range: 1 minute to 24 hours (1-minute
increments and 1-hour increments)
Daily alarms
3 independent daily alarms (2 one-time alarms and 1 snooze alarm)
Hourly time signal
Full auto-calendar (to year 2099)
12/24-hour format
Regular timekeeping
Analog: 2 hands (Hour, minute; hands move every 20 seconds)
Digital: Hour, minutes, seconds, am/pm, month, date, day
Accuracy: ±30 seconds per month
Approx. battery life: 10 years on CR2025

Suami saya orang yang sederhana jadi cocok pakai jam tangan yang tampak mewah tapi terjangkau di kantong. Aktivitas sehari-hari suami saya yang sering mengangkat  benda berat juga pas sekali dengan jam tangan yang kuat menahan benturan ini. Selain tampilannya yang mudah dibaca pengoperasiannya juga sederhana. Saya pikir jam tangan CASIO AW-80D-1AVDF cocok sebagai hadiah spesial untuk suami.

Semoga suami saya bisa tampil keren dengan jam tangan terbaru dari The Watch co. Teman-teman juga bisa memilih model jam tangan pria atau jam tangan wanita yang sesuai dengan selera.

Pilih sendiri jam tangan favoritmu di The Watch Co

16 comments :

  1. Aseekkk... buat kado ultah pernikahan ya mba Eni? Hepi selalu yaaa

    ReplyDelete
  2. Saya juga pernah membelikan jam tangan di Macao & Jeddah, masih disimpen tp katanya udah pd rusak...hhaha

    ReplyDelete
  3. Hadiah yang cocok. Semoga makin samawa ya mbak.

    ReplyDelete
  4. Selamat ulang tahun untuk suaminya mbak. Sama tahun ni juga suamiku minta kado ulang tahunnya jam tangan, hihihi

    ReplyDelete
  5. kalau suamiku termasuk yang suka dengan jam, dia punya beberapa koleksi jam tangan

    ReplyDelete
  6. Bersyukur ya mbak, suaminya sabar dan pendiam kloplah jika isterinya cerewet hehehe...betewe samara selalu ya..

    ReplyDelete
  7. Bersyukur punya pasangan yang klop ya, Mbak. Tentang jam tangan, sama nih ma misua saya yang selalu pake di tangan kirinya. Lebih terlihat elegan, gitu. Samawa ya, Mbak. Aamiin.

    ReplyDelete
  8. Pasangan ideal ini. Saling melengkapi, yang satu tenang satunya ramai sekali hihihi...Semoga Sakinah Mawaddah Warahmah, Sebumi Sesurga ya Mbak...Pasti suaminya makin hepi dengan hadiah jam nya nanti

    ReplyDelete
  9. Jam tangannya cakep2 ya mbak, bener2 khas maskulin. Suami itu gak pede mau pakai jam tangan, aslinya ya pengen hehehe

    ReplyDelete
  10. MasyAllah bunda udah 8 tahun lagi ��. Belum apa-apa ama aku yang mau 4 tahun. Semoga prrnikahan kita barokah ya Bun sampai ke syurgaNya

    ReplyDelete
  11. jika ada yang strap nya karet, saya mau.. :)
    karena kalo yang logam nanti takutnya berkarat, karena saya orang lapangan..

    ReplyDelete
  12. Wah enak banget punya jam tangan dari watch co. Bagus dan terkesan elegen ..

    ReplyDelete
  13. Ah jadi pny satu referensi lagi utk beli jam-tangan, makasih ya mbak..

    ReplyDelete
  14. Bagus jam tangannya, Mbak. Berkualitas pula, ya

    ReplyDelete
  15. Suamiku jg suka banget pakai jam tangan. Katanya itu bikin tepat waktu.
    Kebetulan abis ini anniversary, jd kepikiran kasi jam tangan gtu ke suami. Makasih idenya mbak hehe :D

    ReplyDelete
  16. gampang banget yah mbak beli jam tangan saat ini, sekali klik aja udah terselesaikan hehe

    ReplyDelete