Thursday, June 15, 2017

Malang Night Paradise, Segera Manjakan Malam dengan Glowing in The Dark


bundadzakiyyah.com - Glowing in the dark, tema yang diangkat oleh Malang Night Paradise diharapkan dapat memanjakan malam pengunjung yang akan hadir pada Senin, 19 Juni 2017 mendatang dan seterusnya. Selain gemerlap dan unik, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai replika dinosaurus yang berjaya pada jaman dahulu, dan hiburan lain yang dapat memanjakan mata.

Terinspirasi dari keindahan seluruh dunia, Malang Night Paradise ingin menghadirkan pengalaman yang berbeda kepada wisatawan dari seluruh Indonesia. Mulai dari Taman Jamur, Burung Merak yang Elegan, Air Mancur Menari, Keelokan Burung Angsa, Kelucuan Panda, Kincir Angin, Tulip, Collosium, dan Lighting Tunnel bisa dinikmati sembari mengabadikan moment indah bersama orang-orang tersayang.

Sumber: Dok. Malang Night Paradise

Kota Malang terkenal sebagai kota pariwisata, tapi selama ini, hiburan serupa Malang Night Paradise berada di Kota Batu. Nah, warga Malang tak perlu jauh-jauh ke Batu. Langsung saja ke Malang Night Paradise yang berada di dalam perumahan “Graha Kencana” di daerah Karanglo dan manjakan mata Anda dengan berbagai hiburan yang tersedia. Dibuka sejak pukul 18.00, Anda bisa mengajak anak-anak belajar dengan menyenangkan di Malang Night Paradise sembari buka puasa bersama. Anda dapat menikmati makanan dan minuman di foodcourt dan drinkcourt yang tersedia.
Sumber: Dok. Malang Night Paradise


Sumber: Dok. Malang Night Paradise

Andapun tak perlu jauh-jauh datang ke kota Roma untuk menikmati indahnya Collosium yang megah. Di tempat wisata yang memiliki visi menciptakan taman wisata malam terbesar dan terbaik di Jawa Timur ini, Anda bisa meyaksikan replikanya. Selain wahana lampion, berbagai jenis Dinosaurus juga dapat Anda kenalkan kepada si kecil, seperti Tyrannosaurus, Triceratops, Spinosaurus, Vilociraptor, Mammoth, Ankylosarus, dan masih banyak lagi yang dapat ditemui di Dynopark.

Cukup merogoh kocek 25K pada weekday dan 35K saat weekend, Anda bersama keluarga dapat menikmati wahana malam pertama di Kota Malang.  Dibangun diatas lahan seluas 2 hektar, Malang Night Paradise akan terus dikembangkan oleh manajemen PT.Adikarya Cipta Abadi. Bagaimana? Tertarik mengajak buah hati dan keluarga yang memanjakan malam? Jangan lupa hadir pada Launching Malang Night Paradise, segera manjakan malam dengan glowing in the dark pada 19 Juni 2017 besok ya.


19 comments :

  1. Waaahhhhhh......, keren nih. Wajib dateng kayaknya.
    ^_^

    ReplyDelete
  2. Wah tempat wisata baru ya. Asyik nih, kalo ke Malang bisa mampir. Yang BNS batu udah pernah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hampir sama dengan BNS mbak, wajib mampir nih

      Delete
  3. Yuk ramein Senin nanti, malang night market kereen.

    ReplyDelete
  4. Tempatnya selain bagus unik menurutku. Anak kecil diajak kesini senang sepertinya. Lah, saat ini mah jangankan anak kecil ya, Teh. Siapa aja kalau di tempat ini pasti senang dan satu hal yang tak tertinggal, yaitu mengabadikan foto..hehe..

    ReplyDelete
  5. Ih kalau dekat saya akan ajak anak ke sana sekalian liburan lebaran. Sayang jauh. Yg mudik Ja banyak sudah ga pada kebagian tiket :)

    ReplyDelete
  6. Ya ampuun, Malang ini selalu punya tempat wisata keren yaa. Aku belum pernah ke sini, terakhir ke Malang, belom ada ini deh kayaknya. Hahahaha udah lama banget yaa

    ReplyDelete
  7. Wiiih....Malang sekarang keren banget yaa...
    Besok mau pulkam ke Surabaya daaan.....alhamdulillahnya, adik dapat jodoh orang Malang.
    jadi gak sabar, kami sekeluarga berlibur ke Malang.

    Semoga bisa jalan-jalan ke beberapa tempat wisata Malang yang kece...

    ReplyDelete
  8. Sampe ketemu di sana Senin yo Mbak. Udah ga sabar nih pengen liat dalemnya kayak apa.

    ReplyDelete
  9. Pokoknya aku mau foto2 kalo kesanaaaaa. Hahaha.

    ReplyDelete
  10. Belum pernah ke Malang, baca ini jadi pengen banget kesana :)

    ReplyDelete
  11. Oww glowing in tje dark. Ah jadi penasarann mba sama keseruannya... malang selalu punya kejutan ya

    ReplyDelete
  12. iiiih yang jamur2 itu lucuuu, anak2 pasti suka..

    ReplyDelete
  13. wah ini masih saudaraan sama wisata malam yg di Batu itu ya mbak? Asyik donk klo ke Malang gk perlu geser ke Batu lagi :D

    ReplyDelete
  14. wahh.. pasti keren, apalagi kalo tiketnya tidak terlalu mahal, pasti banyak pengunjungnya

    ReplyDelete
  15. InsyaAllah kalau ke Malang, mau ah main ke sini. Anakku pasti suka banget nih mba

    ReplyDelete
  16. Keren ya mba,,,, sejuk banget melihatnya jadi kpingin ngerasain malamnya malang,,, kapan saya bisa ke sana,, nuhun infnya mba

    ReplyDelete
  17. Malaangg.. Tambah keren aja objek wisatanyaa �� ditunggu laporan berikutanya..

    ReplyDelete