Kamis, Januari 19, 2017

Meraup Dollar Bersama @JoeraganArtikel

[Terbit di Harian Surya | Kamis, 19 Januari 2017]

Tahukah Anda bahwa menulis artikel bisa menghasilkan rupiah?

Bahkan jika Anda seorang ibu rumah tangga yang tidak bisa bekerja di luar rumah dengan berbagai alasan, menulis artikel dapat memberikan penghasilan besar. Wow! Lalu, bagaimana caranya? Anda bisa mengikuti training menulis artikel di @JoeraganArtikel, sebuah agensi artikel yang dimotori oleh Ummi Aleeya.

@JoeraganArtikel bekerja sama dengan IndScript Training Centre (ITC), lembaga yang berada di bawah naungan Indscript Creative, sebuah perusahaan dengan CEO Indari Mastuti, konsen dalam pemberdayaan perempuan khususnya di dunia bisnis dan menulis.

Pelatihan gelombang 13, awalnya dilaksanakan empat kali pertemuan (tanggal 3, 5, 10, dan 12 Januari 2017). Namun, dengan materi bonus tentang cara daftar accesstrade, yakni penyedia layanan periklanan marketingplatform dari Jepang, pertemuan dilakukan lagi pada 15 Januari 2017.
Hal ini dilakukan karena setelah peserta pelatihan mendaftarkan diri ke acesstrade, balasan persetujuan pemasangan iklan berbatas waktu hingga 1x48 jam

Melalui grup facebook, training menulis artikel ini dilakukan secara online sehingga peserta bisa mengikuti training kapan saja tanpa terkendala waktu dan tempat. Hal ini sangat sesuai dengan motto yang diusung yaitu memberikan kesempatan pada Bunda untuk berpenghasilan melalui profesi menulis artikel dari rumah.

Fokus pada peningkatkan skill peserta dalam membuat artikel pesanan, weblog review, dan cara berpenghasilan melalui weblog, maka peserta training juga diajari cara pembuatan weblog yang dapat muncul di halaman pertama mesin pencari. Juga akan dibeberkan cara untuk lebih aktif saat blogging, baik untuk menjual produk atau jasa melalui tulisan, sehingga berpeluang menghasilkan dollar.

Materi disampaikan secara jelas, padat, dan berisi disertai tugas pada setiap sesinya. Dengan begitu peserta langsung mempraktekkan materi yang diperoleh, kemudian mendapat masukkan atau revisi. Oleh karena dilakukan secara online, peserta dapat mengakses dan mempelajari materi secara fleksibel namun tetap sesuai dengan target yang telah disepakati.

Uniknya lagi, pada training menulis artikel ini para peserta berkesempatan praktek langsung dan magang mengerjakan artikel pesanan. Tak kalah seru,  lulusannya langsung direkrut menjadi tim penulis inti di emakpintar.asia dan memperoleh binaan lanjut guna menapaki jenjang karir kepenulisan berikutnya.

Bagaimana? Sudahkah Anda tertarik mengikuti training menulis bersama @JoeraganArtikel? Jika iya, silahkan menghubungi Ummi Aleeya melalui facebook selaku trainer dan owner @JoeraganArtikel.



Info ini bermanfaat buat kamu? Ups, tinggalin komentar, follow blog, dan G+, yuuk! Terima kasih sudah berkunjung ^_^

6 komentar :

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus