Pendekar Anak, Yuk Bantu Anak-anak di Pelosok Negeri Agar Dapat Kembali Bersekolah!


Pendidikan merupakan salah satu hak yang dimiliki anak-anak. Sebab, pendidikan bisa membantu anak-anak agar dapat menjadi seorang anak yang cerdas. Sehingga, anak-anak bisa mewujudkan cita-citanya di masa yang akan datang lewat pendidikan yang memadai.




Mewujudkan pendidikan yang layak dan memadai untuk setiap anak merupakan tantangan tersendiri. Sebab, tidak semua daerah di Indonesia memiliki kualitas pendidikan yang merata dan bisa mendukung potensi anak-anak. Berbagai permasalahan juga membuat banyak anak-anak di Indonesia tidak dapat bersekolah mulai dari masalah ekonomi, sarana pendidikan yang kurang layak sampai jarak menuju sekolah yang sulit dijangkau.

Baca juga: Narablog Bisa Daftar BPJS Ketenagakerjaan

Kondisi anak-anak yang sulit untuk bersekolah mungkin jarang ditemui di kota-kota besar. Tapi, di pelosok negeri, Anda bisa menemukan banyak anak-anak yang tidak dapat bersekolah karena kondisi yang kurang memungkinkan. Padahal, pendidikan sangat penting untuk mereka mengingat anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang perlu mendapatkan pendidikan agar bisa mewujudkan cita-citanya.

Agar anak-anak yang berada di pelosok negeri dapat kembali bersekolah, maka dibutuhkan bantuan dari para pendekar anak. Anda dapat turut serta berpartisipasi dan menjadi seorang pendekar anak yang berperan membantu anak-anak pelosok negeri agar dapat kembali bersekolah. Caranya, cukup dengan melakukan donasi online melalui lembaga yang terpercaya seperti UNICEF Indonesia.

Melakukan donasi online di UNICEF Indonesia merupakan pilihan termudah dan terpercaya apabila ingin menjadi pendekar anak. Sebab, UNICEF Indonesia berada dibawah naungan PBB dan berfokus pada kesejahteraan anak-anak di Indonesia. Sehingga, donasi yang Anda berikan akan disalurkan untuk mengembalikan hak anak-anak Indonesia.

Baca juga: Tips Traveling Bersama Anak Anti Ribet dan Hemat

Selain terpercaya, melakukan donasi di UNICEF juga sangat mudah untuk dilakukan. Anda bisa menjadi pendekar anak setiap bulannya dan memberikan manfaat besar bagi anak-anak di pelosok negeri. Cukup dengan submit donasi satu kali, setiap bulannya donasi akan disalurkan secara otomatis. Sebab, adanya fitur autodebet memungkinkan Anda untuk menjadi pendekar anak setiap bulannya secara otomatis. Sehingga, Anda bisa membantu anak-anak pelosok negeri untuk kembali bersekolah dengan cara yang mudah dan tidak mengorbankan banyak waktu.

Post a Comment

2 Comments

  1. kadang memang ingin bantu anak kurang mampu tapi bingung mau disampaikannya. Ya kalau lewat UNICEF pasti aman ya mba dan amanah

    ReplyDelete